Suga dan Jungkook Garap OST Webtoon BTS, Sudah Beri Teaser Sejak Lama
Twitter/7Fates_CHAKHO
Musik

Akun Twitter resmi '7Fates: CHAKHO' mengumumkan bahwa soundtrack resmi untuk webtoon akan segera hadir. Suga memproduksinya sementara Jungkook menyumbangkan vokalnya.

WowKeren - Webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS (Bangtan Boys) akan segera hadir. Selain kisah yang seru tentang pemburu monster, ARMY juga mendapatkan soundtrack yang digarap oleh Suga dan dinyanyikan oleh Jungkook.

Pada 5 Januari 2022, akun Twitter resmi "7Fates: CHAKHO" mengumumkan bahwa soundtrack resmi untuk webtoon akan segera hadir. Suga memproduksinya sementara Jungkook menyumbangkan vokalnya.

Suga dan Jungkook Garap OST Webtoon BTS, Sudah Beri Teaser Sejak Lama

Source: Twitter

ARMY sebelumnya melihat Suga dan Jungkook bekerja bahkan dalam liburan singkat mereka selama reality show BTS "In the SOOP 2." Dalam salah satu episode, mereka sedang mengerjakan lagu baru bersama.

Banyak penggemar yang percaya bahwa saat itu Suga dan Jungkook sedang mengerjakan lagu OST untuk webtoon "7Fates: CHAKHO." ARMY sangat senang dan tidak sabar mendengar musik baru dari keduanya.


"7Fates: CHAKHO," adalah kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh pemburu harimau dari Dinasti Joseon. Serangan harimau menjadi begitu umum sehingga pada tahun 1421, Raja Sejong memperkenalkan Chakhogapsa, pemburu harimau.

Chakhogapsa adalah tentara yang ditunjuk secara khusus yang telah membuktikan kemampuan berburu mereka, termasuk akurasi yang mereka dapat mengenai target saat menunggang kuda. Karakter RM (Rap Monster) dalam webtoon didasarkan pada mereka.

Kisah "7Fates: CHAKHO" terjadi di sebuah kota distopian. Plot ceritanya akan mengambil cerita lama tentang pemburu harimau sambil menciptakan cerita baru untuk dinikmati pembaca.

Sama seperti "Save Me," "7Fates: CHAKHO" mengikuti tujuh anak laki-laki, CHAKHO pemburu harimau, yang nasibnya saling terkait. Bersama-sama, CHAKHO menghadapi cobaan dan kesengsaraan saat mengalahkan monster yang disebut "Beom."

Sementara itu, webtoon BTS "7Fates: CHAKHO" akan dirilis di seluruh dunia mulai 14 Januari 2022. Ada yang nggak sabar?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru