Perbedaan Visual Jang Won Young Saat di IZ*ONE dan IVE Kejutkan Netizen
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Beberapa foto yang menunjukkan bagaimana penampilan Jang Won Young selama aktivitas di IZ*ONE serta foto-foto idol wanita tersebut setelah debut dengan IVE dibandingkan.

WowKeren - Penampilan Jang Won Young IVE sebelum dan sesudah gaya riasannya diubah menarik perhatian netizen. Netizen terkejut melihat bagaimana visual sang idol terlihat sangat berbeda sebelum dan sesudah mengubah hal ini.

Pada 2 Januari 2022, sebuah artikel berjudul, "Sebelum dan sesudah gaya riasan Jang Won Young berubah" telah diposting di komunitas online instiz, dan sukses menarik banyak komentar.

Artikel memuat beberapa foto yang menunjukkan bagaimana penampilan Jang Won Young selama aktivitas di IZ*ONE serta foto-foto idol wanita tersebut setelah debut dengan IVE. Instiz membuat perbandingan antara gaya riasan kedua periode tersebut.

Perubahan Visual Jang Won Young Saat di IZ

Source: KBizoom


Ketika masih di IZ*ONE, Jang Won Young melakukan riasan alis alami dan menggunakan warna terang. Sementara itu, setelah debut ulang di IVE, ia cenderung tampil dengan gaya riasan yang lebih berwarna dengan menambahkan eyeliner tebal dan mengaplikasikan blush on.

"Dia lebih terlihat seperti seorang putri atau peri dengan riasan warna-warni yang sekarang," komentar netizen. "Dari bayi kelinci, dia telah menjadi kelinci dewasa," tambah netizen lain. "Dia tampak cantik dalam kedua gaya ini," sahut yang lain. "Gaya riasan saat dia di IZ*ONE terlihat lebih baik," pungkas lainnya.

Jang Won Young menempati peringkat No.1 dalam acara survival Mnet "Produce 48" pada tahun 2018 dan memulai debutnya sebagai center dari girl grup proyek IZ*ONE.

Setelah grup tersebut bubar, Jang Won Young mulai bekerja sebagai MC untuk "Music Bank" KBS. Pada 1 Desember, ia kembali debut di girl grup beranggotakan 6 orang bersama dengan Ahn Yujin, Liz, Rei, Leeseo, dan Gaeul.

Selama promosi single debut IVE, "ELEVEN," orang-orang mengatakan bahwa Jang Won Young tidak memutar kepalanya cukup keras, tariannya malas, ekspresinya terlalu berlebihan, hingga terus membuat ekspresi datar yang sama. Namun ia juga mendapatkan pembelaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait