Potret Kolaborasi MC Pria 'Music Core' Hasil Jepretan SM dan JYP Dibandingkan
Instagram/withmbc
Selebriti

SM dan JYP Entertainment membagikan potret kolaborasi idol mereka di akun resmi grup masing-masing. Netizen menemukan perbedaan yang menarik dari potret hasil jepretan kedua agensi tersebut.

WowKeren - MBC Gayo Daejejun 2021 menyuguhkan sejumlah panggung kolaborasi yang menakjubkan. Salah satunya penampilan bersama para MC acara musik "Music Core."

MC pria dari "Music Core" selama bertahun-tahun tampil bersama membawakan lagu musim dingin yang romantis. Mereka yang berkolaborasi adalah Mark Lee dan Jungwoo NCT, Hyunjin dan Lee Know Stray Kids dan Chani SF9.

Begitu acara selesai, baik SM maupun JYP Entertainment membagikan potret kolaborasi mereka di akun resmi grup masing-masing. Netizen menemukan perbedaan yang menarik dari potret hasil jepretan kedua agensi tersebut.

Potret Kolaborasi MC Pria \'Music Core\' Hasil Jepretan SM dan JYP Dibandingkan

Source: theqoo


Potret sebelah kiri adalah jepretan JYP yang diposting di akun resmi Stray Kids. Dalam foto, para idol terlihat sangat tinggi, terutama kaki mereka. Sedangkan di potret yang dirilis SM, sebelah kanan, postur mereka biasa saja.

"Kaki Jungwoo sungguh mencuri perhatian," komentar netizen. "Kenyataannya, Stray Kids bahkan lebih pendek dari gambar yang dirilis SM," tambah netizen lain. "Melihat gambar pertama setelah gambar kedua bahkan lebih lucu," tulis netizen.

"JYP ingin membuat anak-anak mereka terlihat lebih tinggi, sehingga tidak menyadari bahwa mereka membuat orang lain terlihat dua meter. Tapi sepertinya mereka awalnya mencoba membuat member Stray Kids terlihat lebih tinggi dengan mengambil gambar dari bawah," ujar netizen.

"Yang pertama bikin merinding, bahkan para idol wanita pun berfoto seperti itu. Hanya ngeri melihat orang mencoba membuat kaki mereka terlihat panjang," sahut yang lain. "Jadi Chani hanya terlihat pendek karena dia berdiri dengan SF9. Padahal aku selaku berpikir dia pendek.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru