Bunga Citra Lestari Disebut Sukses Pancarkan Pesona Berbeda di Potret Berkuda, Setuju?
instagram/bclsinclair
Selebriti

Potret Bunga Citra Lestari Berkuda di padang sabana Bromo bikin netter takjub sekaligus iri, disebut netter pancarkan pesona yang berbeda meskipun punya pengalaman foto di tempat yang sama.

WowKeren - Liburan panjang pergantian tahun kali ini sudah mulai terasa kembali normal mengingat beberapa destinasi wisata yang sempat tutup akibat pandemi Covid-19 telah ramai dibuka lagi. Tak hanya ke luar negeri, banyak sudut pariwisata lokal atau dalam negeri yang tak kalah mencuri perhatian para kalangan selebriti. Seperti yang dipilih oleh penyanyi Bunga Citra Lestari ini.

BCL kabarnya tengah menikmati dan menghabiskan momen liburan bersama putra tampannya, Noah. Liburan kali ini menjadikan Bromo sebagai pilihan wisata pelantun lagu “Cinta Sejati” ini.

Salah satu aktivitas yang dibagikan oleh BCL selama berada di Bromo adalah berkuda. Tentu saja fesyen yang dikenakan olehnya tak kalah jadi sorotan. Bersama Noah, artis yang juga akrab disapa Unge tampil begitu sporty dengan turtleneck berwarna abu-abu senada warna celana panjangnya yang kemudian dilapisi coat tanpa lengan. Kacamata hitam menjadi penyempurna OOTD Unge kali ini.

Datanglah bersamaku,” tulis Uge singkat pada salah satu video manisnya berkuda bersama Noah.

Sementara itu ada juga potret lain di momen yang sama diunggah kembali oleh istri mendiang Ashraf Sinclair ini. Pada unggahan terbaru, Unge memamerkan sederet potret menawannya saat berpose di atas kuda.


Pada foto pertama, Unge nampak memasang ekspresi serius sembari menunggang kuda. Begitu juga beberapa foto lain hingga akhirnya potret manis berdua kembali bersama Noah.

Kali ini ia juga tak kalah menyisipkan caption yang singkat untuk fotonya. “Naik kuda di padang sabana,” jelasnya.

Foto-foto terbaru BCL ini lah yang dengan cepat memancing komentar dari netizen. Apalagi kalau buka reaksi takjub mereka.

Warganet memuji habis-habisan potret berkuda BCL hingga disebut bak sebuah lukisan. Tak hanya itu, ada juga yang sampai dibuat iri lantaran menilai pesona yang dipancarkan Unge begitu berbeda meski berfoto di lokasi yang sama.

Cantik banget ka unge seperti melihat lukisan,” tutur @merisa*******. “Keren abis nih semuanya , 5 love,” sanjung @helo*****. “Kalau bcl yg foto kok beda ya sm aku. Pdhal tempatnya sama,” seloroh akun @kni*****. “Unge cantikkk banget,” timpal @rina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait