Tips Diet Kim Sejeong Hingga Bisa Langsung Turunkan 5 Kg, Ternyata Konsumsi Ini
Selebriti

Kim Sejeong mengungkapkan bahwa dia melihat sedikit kenaikan berat badan setelah mengambil cuti setelah kesuksesan musikalnya. Inilah menu makanannya untuk menurunkan berat badan.

WowKeren - Kim Sejeong selalu terlihat kurus, bahkan berotot. Karena pekerjaannya yang menuntut, dia berencana untuk mengurangi sedikit berat badan untuk membenamkan dirinya ke dalam peran akting barunya dengan sempurna.

Melalui channel YouTube-nya, mantan member Gu9udan itu menantang dirinya sendiri untuk menurunkan berat badan guna meningkatkan kesehatannya, dan juga mempersiapkan drama mendatangnya, "The Office Blind Date" bersama Ahn Hyo Seop.

Aktris sekaligus penyanyi itu mengungkapkan bahwa dia melihat sedikit kenaikan berat badan setelah mengambil cuti setelah kesuksesan musikalnya. "Karena COVID-19, aku mengambil cuti setelah terlalu banyak bekerja karena musikku." Aku beralih dari mengerahkan 100% energi menjadi tiba-tiba menjadi stagnan. Itu sebabnya aku bertambah sedikit berat badan," Kim Sejeong berbagi sambil tertawa.

Salah satu alasan utama di balik perjalanan penurunan berat badan Kim Sejeong yang baru adalah drama rom-com yang akan datang, mendapatkan peran utama Ha Ri. "Setelah menerima peran itu, aku pikir karakter itu memiliki tubuh yang ramping dan langsing. Jadi aku perlu menurunkan berat badan. Target beratku adalah 47kg (104 lbs)," tambahnya.


Untuk mencapai berat yang diinginkannya, aktris ini harus menurunkan 5kg. Namun, dia tidak akan melakukan latihan ekstrem, sebaliknya dia akan memperhatikan apa yang dia makan. Dalam vlog diet hariannya, Kim Sejeong mengonsumsi karbohidrat, protein, dan vitamin.

Dia memulai harinya dengan air hangat karena baik untuk tubuh, mengkondisikan organ-organ sejak pagi. Untuk makan siang, dia biasanya makan salad, kebanyakan selada dan saus, dan sayuran hijau lainnya. Dia juga suka ngemil ubi rebus, terutama yang berwarna ungu.

Kim Sejeong juga suka makan yogurt Yunani, dan memadukannya dengan sereal seperti cornflake, atau beri, apel, dan pisang. Camilan ini rasanya sangat enak, dan bisa dimakan kapan saja sepanjang hari. Dia menyeimbangkan diet ketatnya dengan cheat day yang terdiri dari tahu goreng, rumput laut, dan semangkuk nasi putih.

Selain itu, berkat perusahaan tuna yang dia modelkan sebelumnya, Kim Sejeong memiliki banyak sumber tuna yang berfungsi sebagai proteinnya. Kim Se Jeong suka makan ini dengan nasi, kerupuk, atau tuna biasa.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts