Bukan Cuma Youtuber Freezia, An Yeawon 'Single's Inferno' Mendadak Jadi Perbincangan Hangat
Instagram
TV
Demam Single Inferno

Selain YouTuber Freezia yang menjadi rebutan, satu lagi peserta wanita An Ye Won mendadak mencuri perhatian pemirsa sejak episode 6 'Single's Inferno' dirilis. Ada apa?

WowKeren - Reality show kencan "Single's Inferno" baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan. Selain karena alur kehidupan pesertanya di pulau tak berpenghuni demi mencari cinta menarik untuk disimak, pribadi mereka juga menjadi sorotan.

Sudah menjadi primadona sejak awal, YouTuber Freezia yang tengah menjadi sorotan karena berhasil membuat tiga peserta pria bertekuk lutut rupanya tak lepas dari komentar buruk. Dengan segera, pemirsa membela Freezia karena dalam satu postingan sejumlah pria menjelek-jelekkan penampilan pemilik nama Song Ji A.

"Biasanya, selera pria di situs komunitas vs selera mereka di kehidupan nyata bertolak belakang," komentar seorang pemirsa. "Dalam kehidupan nyata, pria bahkan tidak bisa berpikir jernih di depan Freezia sehingga orang-orang yang tidak pernah bertemu dengannya ini tidak tahu apa yang mereka bicarakan," sambung netizen lain.

Selain Freezia, peserta lain bernama An Yeawon mendadak mencuri hati pemirsa. Namun kurangnya jatah layar An Yeawon membuat pemirsa menuntut tim produksi menampilkan sosoknya lebih sering. Bukan cuma cantik, kepribadian perempuan yang berprofesi sebagai model itu dinilai menyenangkan karena tidak berlebihan.

Bukan Cuma Youtuber Freezia, An Yeawon \'Single\'s Inferno\' Mendadak Jadi Perbincangan Hangat

Source: PannChoa



"Dia baik, ceria, dan sehat. Perempuan sepertinya adalah yang terbaik. Dia memberi energi bahagia hanya dengan berada di dekatnya. Dia tidak cemburu pada siapa pun dan juga tidak mencoba bermain politik. Caranya sangat bersih, enak untuk dilihat," kata salah satu pemirsa.

"Ah, itu yang aku katakan. Dia sangat cantik. Pesonanya meluap, dia juga imut, kepribadiannya bangus sekali dan dia tipe orang yang ingin aku dekati," sahut pemirsa lain. "Anj***, beri dia lebih banyak jatah layar TTTT kepribadiannya sangat oke dan dia imut. Sedihnya aku," sambung yang lain.

Secara khusus, peserta baru Cha Hyun Seong jadi terlihat plin-plan lantaran mereka berdua pada episode 6 pekan lalu. Sejak awal, Cha Hyun Seong menunjukkan ketertarikan pada Freezia namun saat berbicara dengan An Yeawon perhatiannya seketika teralihkan. Namun saat memilih dengan siapa akan pergi ke Pulau Surga, Cha Hyun Seong justru memilih Freezia hingga membuat pemirsa kebingungan.

Di sisi lain, An Yeawon sebelumnya telah membentuk love line dengan Kim Jun Sik juga berpotensi diperebutkan. Namun itu baru bisa dipastikan tergantung arah hati Cha Hyun Seong. Pasalnya, meski tertarik pada Freezia dancer Sunmi itu punya dua saingan lain yakni Choi Shi Hun dan Kim Hyun Jeong.

Sementara itu, "Single's Inferno" tinggal menyisakan dua episode yang dirilis tiap Sabtu malam. Acara ini dipandu oleh Kyuhyun Super Junior, Lee Da Hee, Hong Jin Kyung dan Hanhae sebagai komentator.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts