Kwon Mina Akui Bekerja di Klinik Kecantikan Tunjukkan Sikap Ceria Malah Dinyinyiri
Instagram/kvwowv
Selebriti

Setelah perseteruan Kwon Mina terhadap mantan leader grupnya sendiri AOA karena kasus bullying. Kini idola kelahiran tahun 1993 itu kembali menuai kritikan karena sikapnya yang dinilai seperti tidak ada apa-apa.

WowKeren - Berbagai kontroversi serta kehebohan yang dilakukan oleh Kwon Mina terus menimbulkan kegaduhan. Dimulai dari menjadi korban bullying hingga keluar dari grup AOA hingga terbongkarnya isi pesan teks dirinya yang dinilai menunjukkan kebenaran atas klaim tuduhan Mina terhadap mantan leader AOA yakni Jimin.

Mina telah vakum dari industri musik dan kini ia lebih banyak menunjukkan keaktifannya di akun media sosialnya. Namun kini, penyanyi satu ini telah memberikan kabar terbaru mengenai aktivitas baru Mina kepada publik.

Mantan anggota AOA itu baru-baru ini muncul sebagai tamu dalam siaran langsung yang diadakan oleh YouTuber dengan kontennya bertajuk "Exorcist Lee Yoo Yeob". Di acara tersebut, Mina mengutarakan bahwa keadaannya saat ini baik-baik saja.

"Sebulan yang lalu, aku pindah ke Huam-dong. Bukankah aku terlihat sehat?" YouTuber Lee Yoo Yeob berkomentar, "Kamu pergi dari Ilsan ke Huam-dong. Kamu pindah ke Timur, dan itu adalah langkah yang dikirim Tuhan. Ini adalah arah tanpa matahari."


Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Lee Yoo Yeob juga memberikan nasihat kepada Mina agar menjaga kesehatannya dengan baik. "Kamu harus menjaga dirimu sendiri sampai musim panas ini. Di musim gugur dan musim dingin, kehangatan akan memasukimu dan kamu akan dapat menjalani kehidupan yang penuh dengan cinta. Tahun lalu, ada terlalu banyak pria. dalam hidupmu. Tahun ini, kamu harus mencoba lebih banyak bergaul dengan wanita," tutur Lee Yoo Yeob menasihati idola kelahiran tahun 1993 itu.

"Sebenarnya, aku baru-baru ini mulai bekerja di klinik perawatan kulit yang dijalankan oleh seseorang yang kukenal. Aku juga berencana untuk melanjutkan aktivitasku dengan channel YouTube baru tahun 2022 ini," jelasnya.

Sementara itu, bukan hanya pekerjaan baru Kwon Mina yang disoroti. Sebelumnya ia juga telah menjelaskan bahwa akan memulai berbisnis pakaian. Dengan adanya kabar jika dirinya juga bekerja di klinik kecantikan membuat netizen mendiskusikan bagaimana sikap Kwon Mina di masa lalu.

"Selama dia berhenti menyalahkan orang lain atas semua masalah hidupnya, maka kukira semuanya baik-baik saja. Dia masih perlu meminta maaf kepada semua orang yang dia sakiti," komentar netizen. "Bisnis pakaiannya gagal sebelum dimulai dan sekali ini berhasil, dia akan kembali menangis dan merusak reputasi orang lain," komentar lainnya. "Dia muncul dengan senyum lebar seperti tidak ada apa-apa. Menurutku dia tidak perlu bergaul dengan lebih banyak wanita, kami melihat drama dari dirinya akan terjadi," tutur lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait