Michael B. Jordan Bintang 'Black Panther' Ingin Aktor Denzel Washington Gabung MCU
Selebriti

Kedekatan Michael B. Jordan dengan Denzel Washington membuatnya ingin menarik aktor senior tersebut bergabung bersama keluarga besar Marvel Cinematic Universe (MCU).

WowKeren - Dua aktor hebat Hollywood yakni Michael B. Jordan dan Denzel Washington belum lama ini menuai sorotan publik. Keduanya semakin dekat lantaran Michael dan Denzel baru saja menggarap proyek yang sama yakni sebuah drama romantis berjudul "A Journal for Jordan".

Yang mana, Michael menjadi pemeran utama sekaligus memproduseri dramanya bersama Denzel. Menariknya, dalam wawancara bersama IMDb, Michael mengungkap keinginan dan harapannya agar Denzel bisa bergabung dengan keluarga besar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bintang "Black Panther" itu ingin Denzel dipercaya untuk memerankan salah satu karakter dalam Marvel. "Ya, aku tidak akan ragu. Aku sebenarnya memikirkan beberapa hal, tapi ya, sebaiknya kamu cepat!" seru Michael agar Denzel cepat bergabung dengan Marvel Studios.

Bahkan Michael sendiri yang akan menjemput Denzel untuk bermain bersama MCU melalui caranya. Ia merasa bakal memiliki ide-ide kreatif dan mengejutkan untuk melancarkan rencananya.


"Aku akan menjemputmu," tambah Michael. "Tapi saya punya beberapa ide untuk itu, itu keren. Setelah saya menyelesaikan 'Creed III'. Saya akan menyelesaikan proyek itu, maka pikiran saya dapat mengembara pada hal-hal kreatif lainnya."

Sementara itu, Michael mengenang awal pertemuannya dengan Denzel. Ia mengaku perdana bertemu dengan Denzel saat usianya masih 15 tahun. Saat itu Michael hanyalah seorang fans cilik sementara nama Denzel sudah dikenal banyak orang.

"Saya ingat pertama kali saya bertemu dengannya, dia tidak akan ingat. Saya masih sangat muda dan itu sudah lama sekali. Saat itu di New York, saya masih kecil, saya berusia 15 tahun," beber Michael.

Pertemuan itu dikenang Michael terjadi di New York. Bahkan Michael sempat menjabat tangan Denzel tanpa berpikir bahwa keduanya kelak akan bekerja sama.

"Kami berada di beberapa acara dan saya ingat. menjabat tangannya dan berpikir, 'Oh, man, ini tangan Denzel Washington yang saya jabat. Ini lembut, man', Dia merawat tangannya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait