Paras Cantik Tanpa Filter Tissa Biani Jadi Gunjingan, Disebut Beda Hingga Seperti Lucinta Luna
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani membagikan unggahan foto terbaru yang tanpa menggunakan filter apapun di Instagram. Sontak unggahan Tissa berikut ini banjir komentar beragam dari netizen.

WowKeren - Aktris cantik Tissa Biani memamerkan foto tanpa filter di unggahan Instagram. Dalam foto, Tissa tampi dengan riasan natural serta rambut diurai.

Kekasih Dul Jaelani itu tampak mengenakan baju warna ungu. Di keterangan fotonya, Tissa memastikan bahwa foto yang diunggahnya itu tak menggunakan filter. "No filter needed," tulisnya di bagian caption pada Kamis (6/1).

Postingan Tissa langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen memuji pesinetron 19 tahun ini terlihat cakep tanpa filter. Bahkan alis Tissa yang lebat sukses membuat rekan artis jadi iri.


Namun dari sekian banyak pujian, netizen rupanya ada yang menyebut paras cantik Tissa seperti Lucinta Luna. Ada juga yang menyebut Tissa terlihat beda dari penampilan biasanya.

Tissa Biani

Instagram

"Alis kamuu jangan diapa2in yaaah itu udh bagus bangetttt," kata Poppy Sovia. "Mirip Bowo tapi cakep," sambung akun @nadd***. "Kayak bukan km dek," komentar akun @april***. "Ko' agak beda gitu ya," tambah akun @nhaa***.

"Kaya lucinta luna," imbuh akun @ocha***. "Kenapa mirip lucinta luna," seru akun @asma***. "Kok kaya laki ya," tambah akun @eva***. "Mirip ratu salomeh versi cakep," komentar akun @siti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait