Jadi Pasangan, Kwon Yool Ngaku Sering Tersentuh dengan Akting Park Ha Sun di 'No, Thank You 2'
Kakao TV
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'No, Thank You' season 2 pada Jumat (7/1) hari ini, Kwon Yool dan Park Ha Sun saling mengungkap chemistry-nya di lokasi syuting.

WowKeren - Pada Jumat (7/1), KakaoTV menggelar konferensi pers online jelang penayangan episode perdana "No, Thank You" season 2. Acara ini dihadiri oleh para pemeran utamanya termasuk Kwon Yool dan Park Ha Sun.

Selama konferensi pers berlangsung, Kwon Yool memberi banyak pujian pada akting Park Ha Sun. Dia berkata, "Ada terlalu banyak momen ketika aku tersentuh dengan akting Park Ha Sun."

Dia melanjutkan, "Park Ha Sun datang untuk syuting keesokan harinya setelah pekerjaan sebelumnya selesai. Dia tidak dalam kondisi yang baik dan meski sangat kelelahan, dia membuat suasana di lokasi syuting sangat bagus."

Kwon Yool kemudian mengungkap chemistry-nya dengan Park Ha Sun di lokasi syuting. Dia mengaku jadi lebih akrab saat syuting bersama karena telah mengenal sebelumnya.


"Aku tidak merasa asing sama sekali karena kami telah bekerja bersama sebagai pasangan," ungkap Kwon Yool. "Sebaliknya, kami menjadi lebih nyaman saat mengenal satu sama lain dan bisa mengetahui apa yang ingin dilakukan satu sama lain tanpa harus memberitahu."

Seperti halnya Kwon Yool, Park Ha Sun juga merasa nyaman saat berakting dengannya. Dia memaparkan, "Dia adalah mitra yang sangat baik. Rasanya senang bisa bertemu dengannya lagi."

"Itu sangat menyenangkan dan dia selalu membuatku tertawa di lokasi syuting," lanjut Park Ha Sun. "Aku hampir tidak pernah istirahat, tapi Kwon Yool sangat mirip dengan Goo Young, karena dia mengurus segalanya. Aku jadi lebih nyaman sampai berpikir, 'Apakah dia kakak laki-lakiku?'"

Sementara itu, "No, Thank You 2" menceritakan kehidupan Min Sa Rin (Park Ha Sun) yang telah menyesuaikan diri dengan perannya sebagai menantu. Saat hidupnya mulai berjalan lancar, dia terlibat dalam kasus yang tak terduga.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel