Muncul Teori Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Bakal Menikah di 'Snowdrop', Ini Pemicunya
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Drama 'Snowdrop' menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara dan wanita bernama Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan Bahasa Inggris.

WowKeren - "Snowdrop" kini sudah menayangkan sebanyak 7 episode. Sejauh ini, penggemar drama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Jung Hae In ini selalu muncul dengan teori-teori baru yang menarik untuk disimak.

Sebelumnya, teori yang paling banyak dipercayai adalah karakter Eun Young Ro (Jisoo) dan Im Soo Ho (Jung Hae In) bakal berakhir menyedihkan. Namun kini muncul teori bahwa pasangan utama "Snowdrop" itu akan berakhir dengan pernikahan.

Teori pernikahan ini muncul berkat mata elang penggemar yang memperhatikan detail khusus kostum Jisoo dalam sebuah foto bersama truk kopi dukungan. Idol kelahiran tahun 1995 itu mengenakan jaket yang menutupi kostum karakternya dalam drama.

Namun penggemar bisa melihat desain kerah dan lengannya. Banyak yang akhirnya mencurigai bahwa pelantun lagu "Lovesick Girl" itu sedang mengenakan gaun pengantin renda putih di balik jaketnya.


Muncul Teori Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Bakal Menikah di \'Snowdrop\', Ini Pemicunya

Source: Naver

Bahkan sebelum menemukan detail kecil kostum Jisoo ini, banyak pemirsa mengira bahwa "Snowdrop" akan berakhir dengan pernikahan di negeri dongeng seperti pada episode pertama ketika pasangan itu bertemu di depan toko gaun pengantin.

Melihat adegan "Snowdrop" itu, penggemar berpikir bahwa ini jelas bukan kebetulan namun merupakan petunjuk tentang masa depan pasangan muda ini. Tentu saja itu semua hanya dugaan dan bisa saja berakhir tak sesuai dengan teori penggemar ini.

"Snowdrop" sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho, mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan wanita bernama Eun Young Ro, mahasiswi jurusan Bahasa Inggris. Drama ini tayang di slot Sabtu-Minggu malam.

Sementara itu, "Snowdrop" hingga kini masih menuai pro kontra karena alurnya dianggap mendistorsi sejarah Korea Selatan. Namun pengadilan sudah dengan tegas menolak permohonan warga yang meminta penghentian drama ini.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts