Alasan Heechul Super Junior Cuma Lihat Bodi Cewek dan Tak Pentingkan Wajah Ternyata Ini
Selebriti

Alasan mengapa Kim Heechul hanya melihat tubuh wanita daripada wajah mereka terungkap dalam pembicaraan mereka. Hal tersebut diawali dengan tebakan tentang tipe wanita yang disukainya.

WowKeren - Dalam episode 8 dari acara hiburan web "Alcohol Street Fighter" yang dirilis pada 30 Desember lalu, Kim Heechul Super Junior tampil bersama dengan rapper Queen WA$ABII. Di sini, penyanyi tersebut berbicara tentang tipe idealnya.

Alasan mengapa Kim Heechul hanya melihat tubuh wanita daripada wajah mereka terungkap dalam pembicaraan mereka. Hal tersebut diawali dengan tebakan tentang tipe wanita yang disukai penyanyi kelahiran 1983 itu.

Ketika Queen WA$ABII menebak, "Aku pikir kamu akan menyukai gadis yang imut dan lugu", Kim Heechul mmebantahnya. Idol generasi kedua itu menjawab, "Itu benar-benar salah" dan mengungkapkan seperti apa tipe cewek idealnya.


Kim Heechul menjelaskan bahwa ia mementingkan bentuk tubuh. "Tidak peduli apa... Tubuhnya! Aku tidak melihat wajah mereka. Lagipula wajahku pasti lebih cantik. Aku serius mengatakan ini saat itu! Jadi aku melihat tubuh mereka!"

Ketika ditanya, "Soal tubuh, apakah kamu suka tipe glamor (berisi) atau tipe ramping?", Kim Heechul berkata, "Penonton yang menonton ini pasti memiliki bobot tubuh yang berbeda" lalu membisikkan standarnya kepada Queen WA$ABII.

Bertentangan dengan apa yang diharapkan tim produksi, Kim Heechul mengaku "glamour", yang membuat semua orang tertawa. Dalam hal ini, Kim Heechul berbagi, "Dulu, ketika aku masih muda, aku sangat kurus. Kita cenderung menyukai jenis yang berlawanan, kan?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru