Bangga Joddy 'Sopir' Vanessa Angel Ngaji Bak Hafiz Quran di Penjara, Raut Wajah Ayah Bikin Terenyuh
Instagram/tubagusjoddy
Selebriti

Ayah Tubagus Joddy, Tubagus Endang, sempat masuk akun gosip usai wawancaranya dengan awak media viral. Mengabarkan kabar terbaru Joddy yang makin religius, sosok Endang menuai simpati publik.

WowKeren - Baru-baru ini, ayah dari Tubagus Joddy sopir mobil dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andrianyah, Tubagus Endang, mengabarkan soal kondisi putranya. Dipenjara di Jombang, Endang menyebut jika Joddy makin kurusan tapi tetap mencoba tegar dan bersemangat.

Tak cuma itu, Endang menyebut jika Joddy makin religius. Endang merasa bersyukur karena Joddy berubah jadi sosok yang lebih baik. Bahkan Joddy bak sosok calon hafiz Quran dan terlihat dewasa. Saat dijenguk, Joddy meminta sang ayah tak memaksakan diri berkunjung jika memang tak ada biaya.

"Jombang itu kota santri, jadi di tahanan itu rata-rata pintar ngaji," ujar Endang. "Semakin dewasa bicaranya. Dia bilang, 'Jangan paksain ke sini kalau gak ada uang'. Ya biaya Bogor-Jombang besar. (Katanya), 'Kalau punya uang ke sini, kalau gak punya uang doain aja Joddy biar sehat. Buat mamanya 'Bilangin ke si mama anggap saja Joddy lagi mondok, jaga kesehatan' katanya."


Curhatan Endang saat diwawancara awak media itu viral di akun gosip. Netter cukup prihatin dan menguatkan ayah Joddy.

"Sedih liat bpknya.. Semoga mendapatkan kebaikan ya pak.. Pst ada hikmah di balik segala ujian.. InshaAllah๐Ÿ™๐Ÿ™sehat" semunya.. Aamiin," ujar netter "Smga sehat sllu buat klurga jodi dan jodi aminnn...yg Sabar saja pak jng smpe kena hasutan angin2," ujar netter.

Tak sedikit pula yang salut pada Joddy karena tegar dalam menjalani hukuman penjara. Netter lantas menyentil Gaga dan keluarga yang terkesan tak merasa bersalah terkait kecelakaan Laura Anna. Ada pula yang menyindir Doddy kalah dari ayah Joddy yang bersikap bijak menanggapi masalah sang anak.

"Keluarga Joddy jauh lebih terhormat dibanding keluarga Gaga๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," ujar netter. "Nahh ini bapaknya betull banget๐Ÿ˜sangat" menyadari bahwa anaknya salah,tapi tetep dukung anaknya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ,mental anaknya bener" dijaga sama si bapakk ,semoga bapak sehat selalu ,dilancarkan rejekinya ,biar sering" tengokin anaknya ke jombang ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ good joob pak,gak kayak bapaknya onohh nohh,udah tau anaknya salah ,bukannya meredam konflik ,malah nambah" konflik," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait