Ramai Kabar Balikan dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Pilih Berserah Diri ke Tuhan?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia tampaknya tak terlalu peduli dengan kabar yang menyebut dirinya kembali bersama mantan suaminya, Gading Marten. Gisel lebih memilih menyampaikan sebuah pesan bijak.

WowKeren - Gara-gara liburan bareng saat Natal dan tahun baru, Gading Marten dan Gisella Anastasia pun ramai dikabarkan balikan. Apalagi saat itu Gisel juga baru saja putus dari sang kekasih, Wijin (Wijaya Saputra). Seolah tak mau ambil pusing, Gisel pun milih untuk lebih fokus untuk memperbaiki diri dan bersyukur.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Gisel mengaku tengah menikmati waktu untuk bersyukur dan belakar dari setiap proses yang terjadi di hidupnya. Gisel percaya ada tujuan tertentu untuk apa yang terjadi dalam kehidupan.

"Menikmati dan mensyukuri proses.. Satu hal yg aku belajar terus setiap hari hingga sampai saat ini.. Percaya betul bahwa semua diijinkan terjadi untuk suatu hal yg baik. Percaya betul jg bahwa semua rancangan yg disiapkan untuk kita adlh rancangan yg paling baik, masa depan yg penuh harapan," tulis Gisel pada Jumat (7/1).


"Melalui proses yg mungkin ga selalu mudah, ga selalu cepat, ga selalu mulus. Sering banget berhadapan sama pikiran2 sendiri.. assume to much, worry to much.. menyalahkan diri sendiri terlalu banyak jg," sambungnya,

Dari pada terus khawatir dan takut, kini Gisel mencoba untuk lebih mengingat dan berserah diri pada Tuhan. Gisel percaya bahwa Tuhan lah yang paling mengerti keputusan dan jalan terbaik untuknya. Karena itu, kini Gisel pun ingin berusaha untuk bisa lebih taat.

"Namun selalu diingatkan bahwa Bapaku yg d surga, Bapa yg baik.. Bapa yg mengerti betul semua struggles kita, dan isi hati kita yg paling dalam. Tugas aku cm satu: taat. Sisanya biar Dia yg aturin semua," ungkap Gisel.

"Dia yg mengampuni aku, selama ini selalu ada buat buka tutupin jalan jalan mana aja yg harus ak lewatin(its real! Kadang sampe amaze kok bs banget selalu Dahsyat dan Ajaib!), yg selama ini memberi pertolongan, yg selama ini menghiburkan hatiku," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait