Lee Se Young Ternyata Fans Berat IU, Begitu Cintanya Sampai Katakan dan Tulis Hal-Hal Ini
Selebriti

Empat tahun lalu, Lee Se Young juga menyebut pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut dalam satu wawancara televisi. Di sini, ia mengungkapkan keinginannya yang kuat untuk berakting bersama IU.

WowKeren - Netizen memperhatikan momen-momen fangirling aktris Lee Se Young yang sering dilakukan terhadap penyanyi IU. Pertama, dalam satu wawancara, Lee Se Young menyatakan keinginannya untuk bertemu pelantun "Strawberry Moon" tersebut.

"Aku sudah lama ingin bertemu dengan IU, tapi keinginanku tidak terkabul," kata Lee Se Young sambil tertawa. "Aku tidak berani [bertemu dengannya melalui karya] sebuah lagu, tapi aku harap kami bisa berakting bersama. Aku selalu mendukung IU."

Namun, ini bukan pertama kalinya Lee Se Young menyebutkan IU dalam wawancara. Empat tahun lalu, Lee Se Young juga menyebut pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut dalam satu wawancara televisi. Di sini, ia mengungkapkan keinginannya yang kuat untuk berakting bersama IU.


"Saat aku berjuang dengan aktingku, IU membuat ulang lagu 'Your Meaning'. Aku mendengarkannya dan berpikir 'orang ini benar-benar bermain-main dengan hatiku'. Suaranya menyembuhkanku, dan melodi itu memelukku sambil dengan nyaman menghiburku. Itu sangat bagus," ucapnya.

Lee Se Young tidak hanya menyebut IU dalam wawancaranya, tetapi ia juga secara konsisten menulis komentar pendukung di bawah postingan Instagram IU. Dalam sebuah foto yang diunggah IU di Instagram pribadinya, IU menuliskan keterangan, "Kurasa aku memang terlihat bagus dengan warna biru~🙂". Di bawah postingan ini, Lee Se Young berkomentar, "Aku mencintaimu unnie~❤️".

Dalam postingan Instagram lainnya, IU menulis, "Aku, yang terlihat bagus dalam warna biru", yang dikomentari Lee Se Young, "Apa maksudmu, kau terlihat bagus dalam segala hal..❤️". Di bawah postingan Instagram IU di mana dia mempromosikan lagunya yang baru dirilis, komentar Lee Se Young mengatakan, "Aku mencintaimu❤️❤️".

Lebih lanjut, Lee Se Young bahkan menyebutkan dalam wawancara sebelumnya bahwa dia cemburu dengan lawan mainnya di "The Crowned Clown, Yeo Jin Goo ketika dia muncul dalam drama "Hotel Del Luna" bersama IU. Lee Se Young menyatakan, "Aku akan membuat alasan untuk pergi mengunjungi [lokasi syuting]."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait