Reaksi Ashanty Ketika Si Bungsu Arsya Merengek Minta Adik, Anang Hermansyah Sempat Syok
Instagram
Selebriti

Asrya Hermansyah mendadak mengutarakan keinginan punya adik lagi. Bahkan putra bungsu Anang dan Ashanty yang baru berusia 5 tahun ini mengaku ingin adik laki-laki.

WowKeren - Arsya Hermansyah, putra bungsu Ashanty dan Anang Hermansyah mendadak mengungkap keinginan untuk punya adik. Bahkan Arsya sampai merengek ke sang bunda. Hal ini diungkap Arsya ketika mereka berada di bandara Turki hendak pulang ke Tanah Air.

"Bun, please hamil, minta bayi lagi" kata Arsya Hermansyah dalam vlog The Hermansyah A6 pada Jumat (7/1).

Permintaan Arsya tersebut sontak membuat Anang kaget. "Apa ? punya bayi? Arsya berarti punya adik lagi mau?" tanya ayah dari Aurel Hermansyah itu nampak syok.

Arsya lalu mengiyakan pertanyaan dari sang ayah. Bocah 5 tahun ini mengatakan ingin punya adik laki-laki.


Namun Ashanty malah meragukan pernyataan dari putra kecilnya ini. "Beneran ya bunda hamil ya...beneran," kata Ashanty seakan menantang permintaan Arsya.

Benar saja, Arsya tertawa dan mengaku apa yang dikatakannya tak serius. "Boongan-boongan" ucapnya. "Kok bisa ya ini anak begini," sambung Anang tampak gemas dengan putranya.

Walau hanya bergurau, Arsya tetap menggoda Ashanty di depan kamera. "Guys doain bunda mau hamil ya, doain semua yang di YouTube" ujarnya.

Sementara itu kini Ashanty masih menjalani isolasi di rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki. Bahkan disebut-sebut Ashanty terpapar varian baru Omicron. Sayangnya Ashanty malah jadi bahan hujatan netizen sampai disebut jadi beban negara usai pengakuannya terpapar Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru