Bertema 'Squid Game', Ayu Ting Ting Beber Alasan Sewa 3 Ballroom untuk Pesta Ultah Bilqis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun Bilqis yang ke-8 di salah satu hotel di Depok, Jawa Barat. Ayu mengungkapkan bahwa acara ini digelar serba mendadak dan tidak berniat menyewa tempat.

WowKeren - Ayu Ting Ting mengusahakan yang terbaik untuk pesta perayaan ulang tahun putrinya, Bilqis Khumairah Razak, pada Minggu (9/1/2022). Pedangdut tersebut sampai menyewa tiga ballroom sekaligus.

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun Bilqis yang ke-8 di salah satu hotel di Depok, Jawa Barat. Ayu mengungkapkan bahwa acara ini digelar serba mendadak dan tidak berniat menyewa tempat.

"Ya Allah ini mendadak banget deh, tadinya kita mau ngerayain di rumah aja," ungkap Ayu Ting Ting dilansir dari Suara. Ibu satu anak ini kemudian menjelaskan alasannya berubah pikiran.

Ayu merasa bahwa rumahnya terlalu sempit untuk mengundang teman-teman Bilqis. Alasan lain yang membuatnya mantap menyewa ballroom karena cuaca yang panas.

"Cuman saya mikir, ngundang banyak teman Bilqis kasihan kan, rumah sempit panas, jadi saya bilang ke Ibu, gimana kalau di Margo aja, tapi nggak bisa satu ballroom, cukup nggak ya sama keluarga. Yaudah tambah dua ballroom," kata Ayu.


"Terus mikir lagi pakai main-mainan, 'Nggak bisa nih bu Ayu dua balroom' jadi kita jebol tiga ballroom, ya udah deh pak jebol tiga ballroom aja. Udah itu mah dadakan semua," lanjut pelantun Sambalado itu.

"Untung tim cepet dibantu sahabat saya suka urus wedding juga jadi mereka yang rapihin semua, yang penting anak seneng," imbuh Ayu Ting Ting berterima kasih pada sahabatnya.

Pesta ulang tahun Bilqis bertema "Squid Game," serial Korea original Netflix yang viral tahun lalu. Keluarga Ayu kompak memakai jaket ala serial tentang game bertaruh nyawa itu.

"'Squid game' temanya, ngikutin mau dia (Bilqis). Dia penginnya squid game, tapi tetep ada kue-kue, cake, balon gitu," pungkas Ayu Ting Ting sebelum menyampaikan doa untuk putri semata wayangnya.

"Semoga sehat selalu ya nak, panjang umur, banyak rezeki, jadi anak solehah, berbakti sama bunda, sayang sama keluarga, bisa jadi anak yang sukses bisa lebih sukses dari bunda," ujar Ayu Ting Ting.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts