Paras Cantik Nadya Mustika Diejek Mirip Nenek-Nenek, Eks Istri Rizki DA Alami Tekanan Batin?
Instagram
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu belum lama ini mengungkap harapan untuk tahun 2022. Bukannya mendukung, sebagian netizen justru dengan tega mengolok paras cantik Nadya.

WowKeren - Rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu tak bisa diselamatkan lagi. Sempat bercerai, pedangdut jebolan "D'Academy" itu kembali rujuk dan menikah ulang dengan Nadya. Sayang, rumah tangga mereka lagi-lagi kandas di tengah jalan.

Rizki dan Nadya dinyatakan bercerai pada 10 Desember lalu. Meski sudah bercerai, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik demi putra semata wayang mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Sebagai ibu, Nadya tentu berharap yang terbaik untuk Syaki. Lewat cuplikan tayangan sebuah wawancara yang beredar, Nadya pun sempat mengungkap harapannya untuk tahun 2022 ini.

"Bismillah, insyaallah mudah-mudahan jadi pribadi yang lebih baik lagi," ungkap Nadya. "Syaki jadi anak yang saleh, tahun depan Syaki satu tahun ya?"

Selain mendoakan Syaki, Nadya juga berharap agar dirinya bisa bertemu dengan jodoh yang saleh. "Terus juga bisa jadi orang yang bermanfaat untuk banyak orang, terus Syaki tumbuh jadi anak yang baik, dan bisa diberikan pasangan yang saleh," tambah Nadya.


Nadya Mustika Depresi Pasca Cerai?

Instagram

Video cuplikan wawancara Nadya tersebut sempat diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Tak ayal beragam komentar netizen seketika bermunculan.

Alih-alih memberikan dukungan, netizen justru menyoroti wajah Nadya. Dengan teganya, sebagian netizen mengolok paras cantik Nadya. Sedangkan sebagian netizen lainnya menduga jika Nadya saat ini tengah mengalami tekanan batin.

"Kek nene-nene jujur maaf," cibir seorang netizen. "Bukan salah mukanya salah make up aja, orang dia cantik ko makanya si Rizki mau , knp si orang2 selalu mendewakan kecantikan dengan paras muka , dia hebat loh ngurs anak kecil tanpa sosok suami," balas akun @widiy***dia123.

"Mohon maaf sbg seorg ibu, aku melihat mbaknya sprti sdg tekanan batin makanya kurang fresh auranya..sabar ya mbak..berbahagialah demi sg buah hati 🙏," sahut akun @duu***i88. "Pada komment bilang tua lah. kayak emak emak lah. hei girls sadar lah. klo suami nya ngasih duit banyak untuk perawatan gk mungkin istri gk merawat diri. apalagi terbilang newmom,,/i>" bela akun @rai***imin. "Yg bilang kaya nenek2 muka tua dll.. emg ngerugiin situ ??? Nadiya tuh cantik terbukti anak nya ganteng bgtu," tambah akun @nadi***hofiya.

Lantas, apa tanggapan Nadya soal komentar netizen? Sayang, Nadya hingga kini masih enggan memberikan tanggapan.

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts