Respons Baim Wong Saat Ojol Salah Panggil Kiano, Fuji Dicibir Pamer Makan Habis 19,5 Juta-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren. Bagaimana kabarmu hari ini? Sebelum memulai hari Senin yang padat, simak sederet kabar dari dunia hiburan yang sedang ramai diperbincangkan belakangan ini.

Yang pertama ada kabar dari Baim Wong yang bereaksi ketus ketika mendengar sopir ojol salah memanggil nama sang putra, Kiano, menjadi Rafathar anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kemudian ada Fujianti Utami alias Fuji yang bereaksi santai saat aksi pamer bill Rp19,5 juta dicibir.

Masih terkait Fuji, OOTD ipar mendiang Vanessa Angel tersebut disorot karena mengenakan jaket denim seharga puluhan juta. Dari Korea Selatan, penampilan Jeon Somi di Golden Disc Awards ke-36 dikatakan mirip Rose dan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Sopir Ojol Salah Panggil Kiano Jadi Rafathar, Respons Ngegas Baim Wong Tuai Cibiran

Baim Wong

Instagram

Pesona putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, sudah tidak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini ada sopir ojek online (ojol) yang salah menyebut nama Rafathar.

Di tengah-tengah keramaian, seorang sopir ojol berteriak memanggil nama Kiano yang sedang digendong Baim Wong menjadi Rafathar. Mendengar hal itu, Baim langsung kaget dan tampak kesal.

"Halo Rafathar," teriak sopir ojol itu dari kejauhan. "Rafathar? Siapa yang ngomong itu Rafathar? Waaaaah... error. Masa namanya Rafathar?" ucap Baim kesal.

"Kenapa manggilnya Rafathar? Yang manggil Rafathar yang mana?" teriak Baim ke arah segerombolan sopir ojol. "Elo!" lanjut Baim menunjuk seorang sopir ojol.

Meski kesal, Baim agaknya hanya bercanda. Ia pun berlalu dan kembali bersikap santai. Sayangnya, sikap Baim yang menghardik sopir ojol membuat netizen geram. Baim dinilai terlalu berlebihan dalam bereaksi.

2. Dicibir Norak Gara-Gara Pamer Makan Habis Rp19,5 Juta, Reaksi Fuji Tuai Sorotan

Baim Wong

Instagram


Fujianti Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji terus menjadi pusat perhatian netizen. Baru-baru ini, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu dicibir norak gara-gara pamer bill makan di restoran dan menghabiskan hampir Rp20 juta.

Sayangnya, aksi Fuji pamer bill justru dicibir norak. Tampak seorang netizen menulis, "Jangan norak lu dasar miskin," yang diunggah juga oleh tante kesayangan Gala Sky itu.

Alih-alih marah, Fuji malah memamerkan foto tangkapan layar saldo rekening yang hanya tersisa nol rupiah. "Yaudah iya maap," tulis perempuan yang santer dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar itu.

3. OOTD Fuji Dipuji Super Modis dan Kekinian, Harga Jaket Denim Bukan Kaleng-Kaleng

Photo-INFO

Instagram

Selain berparas cantik, Fujianti Utami juga dikenal penuh kasih sayang. Gadis yang akrab disapa Fuji ini semakin mencuri perhatian lantaran mengurus Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi.

Dinilai memiliki aura bagai seorang artis, gadis yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar ini kerap bergaya super modis dan kekinian. Ia cukup pandai melakukan mix and match oufit yang dimilikinya. Menariknya, banyak item fashion Fuji yang dibanderol dengan harga cukup fantastis.

Sebut saja koleksi jaket denim milik Fuji. Menurut akun @fujian.fashion, jaket denim keluaran merk ternama Versace itu dibanderol dengan harga Rp26 juta.

4. GDA 2022: Visual Jeon Somi Bikin Silau, Vibe-nya Mirip Rose dan Lisa BLACKPINK?

Jeon Somi

Twitter

Visual cantik Jeon Somi di Golden Disc Awards ke-36 sukses menarik banyak perhatian. Banyak yang mengatakan vibe-nya mirip dengan Rose dan Lisa BLACKPINK.

Di GDA tahun ini, Jeon Somi membawa pulang penghargaan Best Performance, sebuah pencapaian yang layak didapatkan setelah tahun kerja keras dengan kesuksesan lagu-lagu seperti "DUMB DUMB" serta "XOXO."

Penggemar memberikan banyak pujian untuk visual Somi yang cantik selama penampilannya di GDA tahun ini. Somi dikatakan terlihat seperti member BLACKPINK karena gayanya di GDA. Secara khusus, rambut pirang bergelombang dan riasan wajahnya mengingatkan netizen pada Rose, sementara pakaiannya mirip dengan apa yang dikenakan Lisa di Coachella 2019.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait