Hadirkan Open Ending, Begini Rating Episode Terakhir 'Now, We Are Breaking Up'
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV

Drama SBS 'Now, We Are Breaking Up' telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (8/1). Simak bocoran kisah Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo serta perolehan ratingnya berikut ini.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (8/1) lalu. Drama ini menghadirkan ending terbuka untuk kisah cinta Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

[SPOILER] Episode terakhir "Now, We Are Breaking Up" dimulai dengan adegan ketika Ha Young Eun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia bahkan meluncurkan mereknya sendiri dan menjadi wanita karier yang bahagia. Namun saat mendesain baju, Young Eun masih saja memikirkan Yoon Jae Guk, yang pernah memberinya banyak inspirasi.

Senada dengan Ha Young Eun, Yoon Jae Guk juga fokus pada kariernya di Paris. Dia mengadakan pameran setelah keahliannya diakui di seluruh dunia. Meski bisa melakukan apapun yang dia sukai, hatinya masih diliputi kerinduan pada Ha Young Eun.

Setelah dua tahun berlalu, keduanya bertemu secara kebetulan di Busan Fashion Week. Karena itulah mereka tampak tersenyum dengan penuh kerinduan pada satu sama lain. Sayangnya kisah mereka hanya berhenti di momen tersebut.


Hadirkan Open Ending, Begini Rating Episode Terakhir \'Now, We Are Breaking Up\'

Source: SBS

Meski menghadirkan ending terbuka, "Now, We Are Breaking Up" berakhir dengan rating pemirsa yang stabil. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini berhasil mencatat rating sebesar 6,7 persen, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton di slot waktunya.

Tak hanya itu, "Now, We Are Breaking Up" juga menjadi drama favorit di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Capaian ini mereka peroleh usai mencatat rating rata-rata sebesar 3,5 persen.

Sementara itu, slot tayang "Now, We Are Breaking Up" pada Jumat - Sabtu malam akan digantikan dengan "Through the Darkness". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil ini akan mulai tayang pada 14 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru