Kelewat Manis, Interaksi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di 'Now, We Are Breaking Up' Bikin Fans Baper
TV

Pada Sabtu (8/1), tim produksi merilis sejumlah foto kebersamaan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di lokasi syuting drama SBS 'Now, We Are Breaking Up'. Intip potret mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (8/1), sejumlah foto diposting di akun Instagram resmi drama SBS "Now, We Are Breaking Up". Foto-foto ini berfokus pada dua pemeran utamanya yakni Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Dalam foto tersebut, interaksi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di lokasi syuting terlihat sangat manis. Mereka duduk berdampingan di bangku dan menatap kamera sambil tersenyum cerah.

Keduanya bahkan bergandengan tangan dengan erat dan menyandarkan kepalanya pada satu sama lain dengan lembut. Di foto yang lain, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong tampak tertawa terbahak-bahak setelah saling menatap.

Secara keseluruhan, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo menampilkan visual serta chemistry yang sangat sempurna. Karena itulah Mereka terlihat seperti pasangan kekasih di dunia nyata.

Kelewat Manis, Interaksi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di \'Now, We Are Breaking Up\' Bikin Fans Baper

Source: Instagram


Foto-foto ini pun langsung menuai sambutan yang beragam dari para penggemar. Banyak dari mereka yang dibuat baper dan takjub usai melihat interaksi manis Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di lokasi syuting. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Aku suka melihat mereka saling memegang tangan dengan erat, karena itu membuktikan betapa mereka nyaman dengan satu sama lain," ujar seorang penggemar. "Aku sangat menyukai ini. Ini terlihat sangat nyata, tolong jadilah pasangan di kehidupan nyata," imbuh penggemar yang lain.

"Wah, lihatlah mereka saling memegang tangan. Kalian berdua sangat serasi," kata penggemar yang lain. "Kalian sangat sempurna seperti pasangan di dunia nyata," timpal penggemar yang lain.

"Kalian seperti benar-benar berpacaran. Ini membuatku semakin sulit untuk mengucapkan selamat tinggal," sahut penggemar yang lain. "Melihat mereka saling memandang dan tertawa bersama membuat hatiku bergetar. Mereka adalah pasangan yang sangat manis," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" berakhir pada Sabtu (8/1) malam waktu setempat. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Through the Darkness" yang dibintangi oleh Kim Nam Gil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru