Dibandingkan dengan Fuji, Mayang-Chika Dicibir Saat Jadi Bintang Tamu di Acara Kuliner Gara-gara Ini
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang dan Chika diundang sebagai bintang tamu di acara kuliner malah ramai dihujat netizen gara-gara sejumlah alasan berikut ini hingga nama Fuji ikut terseret.

WowKeren - Sampai saat ini, adik mendiang Vanessa Angel, yakni Mayang dan Chika masih terus jadi sorotan. Terlebih baru-baru ini, keduanya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara kuliner yang sukses mencuri perhatian.

Baik Mayang dan Chika terlihat antusias saat mencoba makanan yang telah disiapkan untuk mereka. Yang mencuri perhatian, Mayang terlihat menawarkan kru acara tersebut untuk ikut mencicipi. Bahkan Mayang menyuapi kru tersebut.

"Kakak mau aku suapin nggak?" tanya Mayang tiba-tiba pada salah satu kru. "Mau dong," sahut salah satu kameramen.

Mayang lantas menyuapi kameramen tersebut dengan sendok yang ia miliki. Usai menyuapi, Mayang langsung mengganti sendok tersebut dengan yang baru.

Tak lama, Mayang dan Chika sama-sama memberikan komentar terkait makanan yang mereka cicipi. Baik Mayang dan Chika rupanya sama-sama memberikan komentar yang bagus.

"Gurih, terus paprikanya itu bikin pedes, enak, balance rasanya," kata Chika. "Kamu belajar tataboga ya?" seloroh si host pada Chika usai mendengar komentarnya tersebut.


"Bumbunya pas, enak gitu. Pokoknya the best deh," ujar Mayang. "Nggak ada lawan sih ini," lanjutnya menambahkan.

Mayang dan Chika lantas mencicipi variasi makanan lain. Namun saat akan mencicipi, sendok Mayang patah yang membuatnya kesal dan heboh.

Keduanya kemudian kembali memberikan komentar terkait makanan yang mereka cicipi. Baik Mayang dan Chika rupanya sama-sama menyukai makanan yang mereka cicipi tersebut.

Namun sayangnya, lagi-lagi Mayang dan Chika ramai kena cibir netter. Bahkan banyak pihak membandingkan Mayang dan Chika dengan Fujianti Utami yang merupakan adik ipar Vanessa Angel. Rupanya menurut netter, Mayang dan Chika sangat berbanding terbalik dengan Fuji yang juga sempat menjadi bintang tamu di acara kuliner.

"Anjirrr sok imut bgt deh, ngakak," komen akun @pu****01. "Cieee ikutan acara kuliner, Fuji mah langsung digandeng Omay lha itu siapa dah, makan sama-sama di pinggiran tpi liat ini kok ga napsu yeee, enakan liat fuji biar kata pake tangan makannya," seloroh akun @ho****ck.

"Jauh bnget laya sama fuji," sambung akun Instagram @me*****04. "Malah gak nafsu liatnya," imbuh akun @er*****le.

Seolah tak cukup sampai di situ, Mayang dan Chika juga ramai disindir lantaran cara makan mereka. Bahkan Mayang disindir jorok lantaran sempat menyuapi kameramen dengan sendok miliknya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru