Dicibir Norak Gara-Gara Pamer Makan Habis Rp19,5 Juta, Reaksi Fuji Tuai Sorotan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Baru-baru ini adik ipar mendiang Vanessa Angel itu dicibir norak gara-gara pamer bill makan di restoran dan menghabiskan hampir Rp20 juta. Namun reaksi Fuji justru menyedot perhatian.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji terus menjadi pusat perhatian netizen. Baru-baru ini adik ipar mendiang Vanessa Angel itu dicibir norak gara-gara pamer bill makan di restoran dan menghabiskan hampir Rp20 juta.

Seperti diketahui, Fuji sekarang banyak bergaul dengan artis terkenal hingga pebisnis sukses. Salah satunya Indra Kesuma atau yang lebih dikenal dengan nama Indra Kenz.

Pada 9 Januari, Fuji memposting foto bill makan di restoran mewah melalui Instagram Story. Bersama foto tersebut, adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut menulis, "Malem makan warteg, pagi makan beginian. Lambung aku kaget deh kayaknya."

Dicibir Norak Gara-Gara Pamer Makan Habis Rp19,5 Juta, Reaksi Fuji Tuai Sorotan 1

Source: Instagram


Bill memperlihatkan deretan menu yang dipesan dengan total sekitar Rp19,5 juta. Ini dari acara makan bersama Indra Kenz, dimana mereka terlihat menyantap steak dan berbagai menu mewah lainnya.

Sayangnya, aksi Fuji pamer bill justru dicibir norak. Tampak seorang netizen menulis, "Jangan norak lu dasar miskin," yang diunggah juga oleh tante kesayangan Gala Sky itu.

Dicibir Norak Gara-Gara Pamer Makan Habis Rp19,5 Juta, Reaksi Fuji Tuai Sorotan 2

Source: Instagram

Alih-alih marah, Fuji malah memamerkan foto tangkapan layar saldo rekening yang hanya tersisa nol rupiah. "Yaudah iya maap," tulis perempuan yang santer dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar itu.

Unggahan Fuji ini juga mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyoroti harga menu makanan yang terlalu mahal. Beberapa meminta netizen lain agar tidak salah paham karena Fuji hanya ditraktir, bukan foya-foya untuk makanan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait