Komedian Bob Saget Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun
Esquire
Selebriti

Kabar kematiannya pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Responden dipanggil ke kamar hotelnya pada Minggu sore, tetapi aktor itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

WowKeren - Kabar duka datang dari komedian sekaligus aktor Bob Saget. Ia dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (9/1) di Ritz-Carlton di Orlando waktu setempat.

Kabar kematiannya pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Responden pertama dipanggil ke kamar hotelnya pada Minggu sore, tetapi aktor itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Ia berpulang pada usia 65 tahun, dan belum ada penyebab kematian yang dilaporkan. Saget baru-baru ini tengah melakukan tur untuk profesinya sebagai komedi dengan banyak pertunjukan di dan sekitar Florida.

Sehari sebelumnya, Sabtu (8/1) malam, melalui akun Twitter miliknya, Saget mengungkapkan dia baru saja menyelesaikan pertunjukan di Jacksonville. Saget tampaknya telah membuat tweet itu sendiri, berbagi selfie dari tempat dia muncul.


"Saya Suka acara malam ini @PV_ConcertHall di Jacksonville," tulis mendiang bintang "Full House". "Penonton yang apresiasif. Sekali lagi terima kasih kepada @RealTimWilkins untuk pembukaannya. Saya tidak tahu saya punya waktu 2 jam malam ini. Saya senang kecanduan ini lagi."

Terkait penyebab kematiannya, pejabat Kantor Sheriff Orange Country mengatakan bahwa mereka tidak menemukan adanya tindak kriminal atau penggunaan narkoba di kamar hotel Saget.

"Sebelumnya hari ini, para deputi dipanggil ke Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes untuk panggilan tentang seorang pria yang tidak responsif di kamar hotel," kata pejabat penegak hukum. "Pria itu diidentifikasi sebagai Robert Saget dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Detektif tidak menemukan tanda-tanda permainan kotor atau penggunaan narkoba dalam kasus ini."

Saget sangat dikenal lewat perannya sebagai Danny Tanner di "Full House", posisi yang dipegangnya selama lebih dari satu dekade. Ia muncul bersama orang-orang seperti John Stamos, Dave Coulier, Candace Cameron, Jodie Sweetin, dan Mary-Kate Olsen dan Ashley Olsen. Dia dijadwalkan tampil di West Palm Beach akhir bulan ini sebelum melakukan tur yang lebih panjang di sebagian besar Amerika Serikat dari Februari hingga Juni.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru