Ajak Ayah-Adik Liburan ke Pantai, Baju Dinar Candy Jadi Perbincangan
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy bagikan momen hangat saat ajak sang ayah serta adiknya untuk pergi liburan ke pantai, baju yang ia kenakan justru jadi sorotan netizen. Kenapa?

WowKeren - Dinar Candy semakin lengket saja dengan sang kekasih, Ridho Ilahi. Kemesraan keduanya pun tak jarang jadi sorotan.

Namun baru-baru ini, Dinar Candy disorot lantaran unggahan fotonya bersama keluarga. Rupanya dalam unggahan foto terbaru, Dinar Candy terlihat berpose bersama dengan sang ayah serta adik laki-lakinya.

Pemilik nama asli Dinar Miswari ini rupanya mengajak ayah serta adiknya liburan ke salah satu pantai. Terlihat Dinar, ayah serta adiknya tampak menikmati saat bermain air di pantai tersebut.

Sementara itu, Dinar terlihat tampil beda dari biasanya. Pasalnya, Dinar terlihat tampil tertutup dengan mengenakan kaus berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana panjang. Tak cuma itu, Dinar pun terlihat mengenakan outer panjang dalam penampilannya tersebut.


Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah Dinar Candy itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya ikut senang mendapati Dinar menyempatkan waktu untuk berlibur bersama sang ayah serta adiknya.

Di sisi lain, netter rupanya mengomentari baju yang dikenakan Dinar. Pasalnya dalam foto, Dinar terlihat mengenakan pakaian sopan dan tertutup. Padahal seperti diketahui, Dinar sering kali tampil seksi mengenakan bikini meski sedang tidak di pantai sekali pun.

Netter rupanya ramai menyentil Dinar terkait hal tersebut hingga menilainya salah kostum (saltum). Namun ada pun netter yang justru senang melihat Dinar tampil sopan saat sedang bersama keluarganya.

"Teh ga pke bikini, kan lg d pantai, gpp kan klo di pantai mh," tulis akun @re****94. "Teh gk jadi pake bikini takut di marahi bapak," sambung akun @vh****ah.

"Siapa bilang salah kostum he itu sopan tau," sahut akun @me*****ka. "Suka deh sma pakaian ny klw di samping bapk," timpal akun @ma*****53.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts