Ayu Ting Ting Tampil Seksi Kenakan Gaun Batik, Bagian Punggung Malah Disindir
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting malah ramai disindir habis-habisan oleh netizen saat unggah foto kenakan dress batik cantik yang perlihatkan bagian punggungnya. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis Tanah Air yang tak pernah luput dari sorotan. Karena itu, tak heran jika apapun yang berkaitan dengan putri sulung Abdul Rozak ini selalu ramai menjadi perbincangan.

Terbaru, Ayu mencuri perhatian lewat unggahan fotonya di Instagram. Rupanya Ayu mengunggah sejumlah foto saat tampil seksi dalam balutan gaun batik bernuansa biru.

Pasalnya dalam foto, pundak mulus Ayu terlihat karena gaun model kemben yang ia kenakan. Ayu pun terlihat cantik dengan riasan flawless bernuansa merah muda.

Tak cuma itu, tatanan rambut Ayu pun terlihat unik dan menawan. Ditambah, ibu satu anak ini terlihat berpose kece di setiap fotonya.

Foto yang diunggah Ayu Ting Ting itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun banyak netter rupanya gagal fokus dengan foto di-slide ketiga yang diunggah Ayu.


Rupanya hal itu lantaran bagian belakang Ayu, yakni punggung serta lengannya yang terlihat di kaca. Netter rupanya menyindir bagian depan dengan belakang Ayu berbeda jauh. Sampai-sampai, ada pun netter yang menduga foto yang diunggah Ayu tersebut adalah hasil editan.


Ayu Ting Ting Tampil Seksi Kenakan Gaun Batik, Bagian Punggung Malah Disindir

Sumber: Instagram

"Salfok sama yg di belakang kaca," komentar akun @ch*****ha. "Yg di kaca gag baguss," sahut akun @nhiu*****.

"Lengannya @ayutingting92 kek tukang kuli bangunan, editannya cangih aslinya mah zonk," seloroh akun @di****91. "Dr depan elsa, nampak belakang kayak tukang angkat galon tmptku," imbuh akun @mi*****it.

Meski begitu, banyak netter memberikan pembelaannya untuk Ayu. Mereka bahkan memuji habis-habisan Ayu karena penampilannya itu. Bahkan Ayu dipuji layaknya boneka Barbie karena fotonya tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait