Nama Baby Leslar Ditertawakan, Lesty Kejora dan Rizky Billar Diramal Banyak Musuh di 2022?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani alias Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat disindir soal pemberian nama Leslar pada Baby L. Tak cuma itu, keduanya juga diramal oleh Hard Gumay kalau bakal menghadapi ujian besar terkait karir.

WowKeren - Baru-baru ini, Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi memamerkan wajah anak mereka ke hadapan publik. Nama buah hati pertama Lesty dan Billar itu juga terkuak dan sukses jadi sorotan.

"Assamualaikum sahabat serta keluarg online,Perkenalkan anak kami…MUHAMMAD LESLAR AL-FATIH BILLAR. Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya,yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan allah,tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang," kata Billar.

"Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yg saya cintai,dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini," lanjutnya. "Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi,cerdas,serta penghafal quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau."

Tak dipungkiri, nama itu pantas disematkan pada diri baby L yang berparas tampan mirip sang ayah. Disisi lain, netter sempat membahas unsur Leslar dalam nama bayi yang lahir pada 26 Desember itu.


"Padahal laskar alfatih lebih bagus dsripada leslar, kek apaansih gajelas bgt sorry aje aqokqowkq," kata netter. "Untung raffi ahmad gak ngasih nama Rans malik ahmad ya, nanti atta bikin juga muhammad Ahha hermansyah asyiap," ujar netter. "Rans masih mending daripada Leslar," kata netter. "Kalau sebagai brand, iya keren, tapi buat nama mah terlalu memaksakan wkwk," celetuk yang lainnya.

Twitter

Reaksi Netter Soal Nama Leslar

Sementara itu, peramal Hard Gumay sempat meminta agar Lesty dan Billar bersiap diri. Pasalnya, Gumay menerawang kalau akan ada ujian dahsyat terkait kehidupan baru sebagai orangtua. Jika dulu dicintai, Gumay meramal Lesty dan Billar bakal dijauhi di 2022.

"Iya ada (peristiwa) yang terjadi," ujar Gumay. "Bicara tentang fansnya, belakangan ini sangat fanatik, tapi di mulai tahun 2022 berbalik. Hampir 70 persen fans fanatiknya berbalik."

Gumay lantas memberikan masukan pada Bilar. Ia berharap Billar mau terbuka menerima saran baik dari fans tetapi juga pasagan.

"Kalau nasehat saya lebih untuk sosok Rizky Billar. Mungkin lebih untuk tidak mencoba menutup diri dari berbagai saran, komentar, hal-hal yang sehubungan dengan kariernya," terang Gumay. "Cuma aku lihat dari Rizky Billar sendiri, ada beberapa hal yang masih dia tutup, dia simpan, Aku yakin setiap manusia ada rahasia dan masa lalu, tapi lebih baik kepada pasangan dibuka, supaya ke depannya lebih lancar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait