Julia Fox Beber Cara Mengesankan Kanye West Nyatakan Cinta Padanya
AP
Selebriti

Julia Fox wanita yang kini telah resmi berkencan dengan Kanye West membeberkan sikap tak terduga sang rapper yang membuatnya begitu merasa diperlakukan bak puteri.

WowKeren - Aktris sekaligus model Amerika Julia Fox kini tengah menerima banyak sorotan publik. Pasalnya, Julia kini telah resmi berkencan dengan suami Kim Kardashian yakni Kanye West.

Kanye mengencani Julia di saat Kim juga telah resmi berpacaran dengan Pete Davidson. Awalnya, Julia dan Kanye masih tak memberikan klarifikasi apapun tentang hubungan mereka meski keduanya beberapa kali terciduk tengah menghabiskan waktu bersama.

Tak lama, Julia mengonfirmasi kabar berkencannya dengan Kanye. Dalam sebuah artikel yang ditulis Interview Magazine, Julia mengaku pertama kali bertemu dengan Kanye di malam Tahun Baru. Yang mana, Julia beserta teman-temannya juga Kanye tengah merayakan pergantian tahun di New York City (NYC).

Julia mengaku senang berada di dekat Kanye lantaran rapper berusia 44 tahun itu diklaim memiliki energi yang positif. Perempuan berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa Kanye adalah pria yang asyik lantaran mampu membuatnya bersenang-senang.


"Saya bertemu Ye di Miami pada Malam Tahun Baru dan itu adalah koneksi instan. Energinya sangat menyenangkan berada di sekitar," beber Julia Fox. "Dia membuatku dan teman-temanku tertawa, menari, dan tersenyum sepanjang malam."

Pasangan itu kemudian melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Julia pun membeberkan sikap Kanye yang membuatnya merasa diperlakukan bak puteri dalam dongeng.

Julia menyebut Kanye memberikan kejutan untuknya dengan cara menyewa semua kamar suite sebuah Hotel. Julia kemudian mengatakan jika suite luas itu diisi dengan banyak pakaian milik desainer ternama.

Julia pun mengaku terkejut dengan surprise yang diberikan Kanye. Ia merasa belum ada pria yang memperlakukannya bak puteri kecuali Kanye. Itu mengapa, ibu satu anak itu mau menerima cinta Kanye.

"Setelah makan malam, Ye punya kejutan untukku. Maksudku, aku masih shock. Kamu memiliki seluruh suite hotel yang penuh dengan pakaian," beber Julia. "Itu adalah impian setiap gadis yang menjadi kenyataan. Rasanya seperti momen Cinderella yang nyata."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait