IVE Pertama Kalinya Nyanyikan 'ELEVEN' Secara Live Sejak Debut, Begini Kata Netizen
YouTube/starshipTV
Musik

Ini menjadi penampilan live pertama girl group rookie besutan Starship Entertainment tersebut di acara musik sejak debut mereka. Dalam performance mereka ini, IVE sungguh tampil tak mengecewakan.

WowKeren - Netizen bereaksi terhadap pertama kalinya IVE bernyanyi langsung di acara musik setelah debut. Dikritik karena vokal live yang lemah tahun lalu, kali ini para member girl grup tersebut membuktikan kemampuan vokal mereka yang sebenarnya.

Pada 7 Januari, IVE mempromosikan "ELEVEN" di "Music Bank" yang ditayangkan KBS2. Setelah sebelumnya mendapat kontroversi atas vokal yang tidak stabil selama encore, IVE tampaknya bertekad untuk melakukan yang lebih baik dan memamerkan keterampilan mereka kepada para penggemar.

Ini menjadi penampilan live pertama girl group rookie besutan Starship Entertainment tersebut di acara musik sejak debut mereka. Dalam performance mereka ini, Jang Won Young dan kawan-kawan sungguh tampil tak mengecewakan.

Secara keseluruhan, performance live grup ini relatif baik dengan hanya beberapa bagian yang memperlihatkan vokal yang lemah dan kehabisan nafas. Tiga member yang paling banyak menerima pujian adalah Rei, Liz, dan Ahn Yujin. Meskipun masih ada beberapa kesalahan kecil, ini adalah member dengan vokal paling stabil. Vokal live mereka dikatakan terdengar hampir sama dengan versi audionya.


Member lainnya yaitu Gaeul, Leeseo, dan Won Young bukan bagian dari vocal line, tetapi mereka juga menunjukkan bahwa mereka telah meningkat dan membawakan bagian mereka dengan cukup baik. Sebelumnya, pada beberapa encore stage, Won Young dikritik karena bernyanyi dengan suara yang hampir tidak terdengar dan kurang berkembang bahkan setelah 3 tahun debut.

Mungkin beberapa saat setelah debut, IVE secara bertahap menjadi lebih nyaman di atas panggung dan lebih percaya diri dalam menunjukkan keahlian mereka. Tak sia-sia, grup ini pun mendapat banyak pujian dari netizen.

"Mereka terdengar sangat stabil saat bernyanyi live hari ini, aku terkejut!" puji netizen. "Member IVE melakukan pekerjaan dengan baik! Vokal live mereka sangat bagus!" kata netizen lainnya. "Orang-orang menunggu encore stage IVE untuk mengkritik, tapi hari ini mereka bernyanyi secara live," ujar yang lain.

"Nada tinggi Yujin sangat bagus," kata netizen. "Gadis-gadis itu melakukannya dengan baik. Lain kali mari kita menangkan lebih banyak trofi," komentar yang lain. "Starship membiarkan mereka bernyanyi secara langsung. Aku yakin encore mereka akan meningkat hanya dalam beberapa hari," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru