Sudah Lama Pacaran, Lee Da Hae Mendadak Emosional Saat Bahas Kisah Cintanya dengan Se7en
Selebriti

Lee Da Hae terlihat emosional saat membahas kisah cintanya dengan Se7en di pratinjau 'Omniscient Interfering View'. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Program MBC "Omniscient Interfering View" yang tayang pada Sabtu (8/1) mengungkapkan kehidupan sehari-hari Lee Da Hae. Selama momen tersebut, aktris ini juga menyebut kekasihnya, Se7en.

Hal itu bermula ketika Lee Da Hae mengunjungi ruang latihan tari dan mengingat kenangan yang berhubungan dengan Se7en. Dia berkata, "Kami bertengkar saat aku belajar gerakan tarian darinya. Saat itu, musik mulai diputar dan aku seperti, 'Aku tidak bisa melakukan ini lagi'."

"Bahkan ketika aku hanya mendengar musiknya, aku tidak ingin melihat wajahnya sedetik pun. Aku seperti, 'Mari kita berhenti di sini, oke?' Aku sangat kesal," kenang Lee Da Hae hingga mengundang tawa yang lain.

Video pratinjau untuk episode minggu depan program ini bahkan menunjukkan momen manis ketika Lee Da Hae dan Se7en muncul bersama. Hal ini membuat pemirsa lebih bersemangat, karena ini adalah penampilan variety show pertama mereka setelah meresmikan hubungannya pada tahun 2016.


Dalam video tersebut, Lee Da Hae terlihat menekan pipi Se7en dengan ekspresi gemas. "Kamu sangat imut," ujar Lee Da Hae hingga membuat Se7en tersipu. Tak hanya itu, sebab Se7en juga menatap Lee Da Hae dengan penuh kasih sayang.

Sudah Lama Pacaran, Lee Da Hae Mendadak Emosional Saat Bahas Kisah Cintanya dengan Se7en

Source: MBC

Namun, Lee Da Hae terlihat meneteskan air mata saat menceritakan kisah cintanya dengan Se7en. "Aku sangat putus asa secara emosional saat itu, (meskipun) aku menyukainya," ujar Lee Da Hae kemudian.

Perkataan Lee Da Hae ini membuat pemirsa sangat penasaran dan bertanya-tanya tentang apa yang terjadi di antara keduanya. Jika kalian juga penasaran, pastikan untuk menyaksikan penampilan lengkap mereka di episode mendatang "Omniscient Interfering View" yang akan tayang pada Sabtu (15/1) ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait