Netizen Penasaran Bagaimana Im Siwan Bisa Berteman Dekat dengan V BTS, Diyakini karena Sosok Ini
Selebriti

Dalam wawancara tersebut, Siwan ditanya tentang penambahan terbaru ke daftar folowing-nya di Instagram. Selanjutnya, aktor itu ditanya siapa yang ia pilih untuk di-follow.

WowKeren - Sehubungan dengan penampilannya di majalah Elle edisi Januari, Penyanyi sekaligus aktor Im Siwan mengambil bagian dalam wawancara singkat, membuka tentang kebiasaannya mengambil foto, unggahan Instagram, dan banyak lagi. Di sini, Siwan menyebutkan bahwa dia berteman dekat dengan V BTS (Bangtan Boys).

Dalam wawancara tersebut, Siwan ditanya tentang penambahan terbaru ke daftar folowing-nya di Instagram. Dia menjawab, "Orang terakhir yang aku follow adalah Taehyung (V). Dia baru saja memberi tahuku bahwa dia membuat Instagram, jadi aku langsung mem-follow-nya."

Selanjutnya, Siwan ditanya siapa yang ia pilih untuk di-follow, karena aktor tersebut diketahui hanya mem-follow 29 orang. "Hanya lawan main yang pernah bekerja denganku di masa lalu, atau teman-teman yang setuju bahwa kami akan saling mem-follow, atau member grupku tentunya," jawab mantan member ZE:A itu.


Netizen Penasaran Bagaimana Im Siwan Bisa Berteman Dekat dengan V BTS, Diyakini karena Sosok Ini

Source: Pann

Setelah melihat wawancara tersebut, banyak netizen yang kini bertanya-tanya bagaimana Siwan dan V BTS bisa saling mengenal. Tapi tentu saja, hal tersebut tak sulit untuk dijawab karena V dekat dengan Park Hyungsik, mantan rekan satu grup Siwan.

"Taehyung dan Park Hyungsik dekat, Park Hyungsik adalah member ZE:A dengan Siwan. Mereka adalah member dari grup yang sama. Bukankah itu sebabnya Taehyung dan Siwan dekat?" komentar netizen. "Wow, aku bahkan tidak memikirkan persahabatan di antara mereka berdua, tapi ini persahabatan yang baik," kata netizen lainnya.

"Algoritma kenalan Kim Taehyung hampir sama dengan YouTube," ujar netizen. "Kapan wawancara dilakukan? Mereka kelihatannya sangat dekat, cowok-cowok tampan," komentar lainnya. "Park Hyungsik dan Im Siwan sangat dekat," tambah netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait