Tiga Hal Ini Disebut Jadi Alasan Netizen Suka Lihat Visual V dan Jungkook BTS Bersama
Selebriti

Di sebuah forum komunitas online, seorang netizen membuat postingan yang menjelaskan tiga alasan mengapa penggemar suka melihat wajah dua member BTS yang sama-sama tampan itu bersama.

WowKeren - Netizen menjelaskan mengapa penggemar suka melihat visual V dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) bersama-sama. Menurut mereka, chemistry visual yang dimiliki duo maknae BTS tersebut tak ada duanya di dunia ini.

Di sebuah forum komunitas online, seorang netizen membuat postingan yang menjelaskan tiga alasan mengapa penggemar suka melihat wajah dua member BTS itu bersama. Salah satunya adalah karena V dan Jungkook sama-sama tampan.

Alasan kedua, menurut netizen tersebut, adalah karena kontras visual mereka sangat jelas, yang artinya meski sama-sama tampan, V dan Jungkook punya pesona yang berbeda. Terakhir, menurut netizen, adalah karena keduanya terlihat serasi secara visual.

Tiga Hal Ini Disebut Jadi Alasan Netizen Suka Lihat Visual V dan Jungkook BTS Bersama

Source: Allkpop


Selain itu, salah satu gambar yang menyatukan foto Jungkook dan V bersama-sama melalui layering digital juga menjadi perhatian. Foto yang lain membelah wajah mereka menjadi dua, membuatnya kembali menjadi satu.

Netizen di bagian komentar setuju bahwa itu adalah pesta visual ketika V dan Jungkook berdampingan. Beberapa juga mengatakan bahwa nada vokal mereka sangat cocok, yang berarti bahwa suara mereka juga serasi.

Tiga Hal Ini Disebut Jadi Alasan Netizen Suka Lihat Visual V dan Jungkook BTS Bersama

Source: Allkpop

"Aku menyukainya. Ada sinergi yang aneh saat mereka terlihat bersama," komentar netizen. "Aku sangat berharap mereka merilis duet T_T Aku juga suka mendengar suara mereka bersama," kata netizen lainnya. "Wajah Jungkook cantik tapi dia terlihat tampan, dan wajah V tampan tapi dia terlihat cantik," ujar yang lain.

"Chemistry visual mereka adalah yang terbaik," kata netizen. "Aku suka pasangan ini tapi aku juga suka pasangan visual Jungkook dan Jin," komentar yang lain. "Mereka berdua terlihat seperti karakter fiksi..." ujar netizen. "Wah, foto-foto mereka yang digabungkan jadi memancar," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait