Golden Globes 2022: MJ Rodriguez Cetak Sejarah Sebagai Transgender Pertama Yang Sabet Piala
Instagram/mjrodriguez7
Selebriti

Intip sosok MJ Rodriguez transgender pertama yang berhasil membawa pulang piala Golden Globes Awards. MJ mengaku bangga dan semakin PD dengan dirinya sendiri.

WowKeren - Selebriti MJ Rodriguez belum lama ini mendapat banyak sorotan publik. Bagaimana tidak, namanya semakin mencuat usai MJ berhasil menyabet piala Golden Globes 2022.

Menariknya, MJ adalah transgender pertama yang berhasil membawa pulang piala Golden Globes. Itu mengapa, nama MJ kerap menjadi perbincangan hangat.

MJ berhasil membawa pulang piala Golden Globes kategori Aktris Terbaik untuk Drama Televisi. MJ kemudian membagikan kabar bahagia itu melalui laman Instagram pribadinya.

MJ mengungkapkan perasaan bangganya lantaran berhasil membawa pulang piala tersebut. Ia merasa keberhasilannya telah membukakan pintu kesuksesan lainnya untuk para insan perfilman muda dan berbakat. Ia mengklaim piala Golden Globes adalah hadiah ulang tahun terbaik yang pernah diterimanya.


"OMG OMGG!!!! @goldenglobesWow! Anda berbicara tentang hadiah ulang tahun yang mengesankan! Terima kasih! Ini adalah pintu yang akan Membuka pintu bagi lebih banyak individu muda berbakat," tulis MJ melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (10/1).

MJ bangga lantaran ia telah mampu membuktikan bahwa transgender sekaligus aktris kulit hitam mampu berkarier di dunia seni peran Hollywood. Dengan cinta, MJ merasa mampu mengubah imej buruk transgender dan kulit hitam di mata dunia.

"Mereka akan melihat bahwa itu lebih dari mungkin. Mereka akan melihat bahwa seorang gadis muda Latin Hitam dari Newark, New Jersey yang memiliki mimpi, untuk mengubah pikiran orang lain dengan CINTA. CINTA MENANG," lanjutnya. "Untuk LGBTQAI muda saya KAMI DI SINI pintunya sekarang terbuka sekarang raih bintangnya!!!!!@goldenglobes."

Bahkan MJ berhasil mengalahkan Jennifer Aniston dalam kategori Aktris Terbaik Drama TV. MJ diketahui memenangkan kategori tersebut berkat perannya dalam drama berjudul "Pose".

Tak cuman Instagram, MJ juga membagikan kabar baik tersebut melalui laman Twitter-nya. Ia mengklaim kemenangannya itu untuk semua masyarakat terutama para fansnya. MJ meminta semua transgender untuk tak berkecil hati dan terus bangga dengan diri mereka sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru