Foto Uwu Han Ji Min Ditertawakan Kakaknya, Isi Chat Tuai Perhatian
Selebriti

Pada 9 Januari, Han Ji Min memperbarui Instagram pribadinya dengan tangkapan layar berupa isi chat. Tangkapan layar adalah percakapan online antara ia dan saudara perempuannya.

WowKeren - Han Ji Min terlihat mengobrol manis dengan kakak perempuannya di Instagram. Interaksi mereka sukses menyedot perhatian penggemar.

Pada 9 Januari, Han Ji Min memperbarui Instagram pribadinya dengan tangkapan layar berupa isi chat. Tangkapan layar adalah percakapan online antara ia dan saudara perempuannya.

Percakapan itu terjadi setelah Han Ji Min mengunggah foto baru di Instagram. Dalam foto tersebut, Han Ji Min mengenakan hoodie merah muda di atasnya, di samping foto editan lucu dirinya sebagai "haenyeo."

Isi Chat Han Ji Min dan Kakak Perempuannya

Source: Instagram

Setelah kakaknya melihat foto Han Ji Min ini, ia hanya tertawa. Untuk ini, aktris cantik itu berkomentar, "Lucu, kan? Kenapa kamu tertawa?"


Kakak perempuannya kemudian bertanya, "Berapa umurmu sekarang?" Han Ji Min menjawab, "Apa yang salah dengan itu? Apa hubungannya usiaku dengan itu, ya??!!"

Pertama, saudara perempuan Han Ji Min dengan bercanda berkomentar tentang bagaimana ia tidak bisa melihat telinga Han Ji Min di foto, yang berima dengan kata "imut" dalam bahasa Korea.

Pada akhirnya, kakak Han Ji Min menyatakan, "Kamu memang terlihat imut," dengan emoji mengirim ciuman, membuat Han Ji Min tersenyum. Interaksi kakak adik ini sangat menghangatkan hati ya.

Sementara itu, Han Ji Min ganteng tersebut juga dijadwalkan untuk kembali ke layar kaca dengan drama "Our Blues". Jajaran pemain lainnya adalah Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Kim Woo Bin dan Shin Min A.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dalam latar hidup Pulau Jeju. Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, yang pindah ke Pulau Jeju, telah menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama satu tahun terakhir.

Young Ok kemudian bertemu Park Jung Joon (Kim Woo Bin), yang merupakan seorang kapten kapal. Ia adalah pria dengan hati yang hangat dan mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Jung Joon jatuh cinta dengan Lee Young Ok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru