Berseteru Panjang, Kim Samuel dan Agensi Brave Entertainment Sepakat Pilih Jalur Damai
Instagram/its_kimsamuel
Selebriti

Perjalanan panjang proses hukum Kim Samuel dengan agensinya sendiri Brave Entertainment akhirnya telah terselesaikan. Kini, banyak yang sudah menantikan karya terbaru dari penyanyi satu ini.

WowKeren - Perseteruan kontrak yang terjadi antara Kim Samuel dengan agensinya Brave Entertainment masih berkelanjutan sejak tahun 2019. Namun, baru-baru ini kedua belah pihak telah menyelesaikan masalah dengan jalur damai.

Sebelumnya, di tahun 2019 Kim Samuel mengajukan keluhan hukum terhadap Brave Entertainment setelah gagal mencoba untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi. Ia merinci masalah spesifik yang menyebabkan pelanggaran kepercayaan. Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan mendukung penggugat, Kim Samuel dan menolak gugatan Brave Entertainment untuk ganti rugi sebesar 1 miliar won. Sebagai tanggapan, Brave Entertainment merilis pernyataan yang membagikan rencana mereka untuk mengajukan banding dan permasalahan semakin rumit sejak saat itu.

Namun, pada Kamis (13/1), tahun 2022 ini Brave Entertainment mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi mengajukan banding karena telah mencapai kesepakatan damai dengan Kim Samuel. Pihak Brave Entertainment juga mengungkapkan tidak akan mengajukan banding lagi.


"Halo, ini Brave Entertainment. Pada bulan November, kami menyatakan penyesalan atas putusan sidang pertama kontrak eksklusif dengan Samuel dan menyatakan niat kami untuk mengajukan banding. Namun, setelah berbicara lama dengan Samuel, kami memutuskan untuk mengakhiri kesalahpahaman dan mencapai penyelesaian damai," tulis Brave Entertainment.

Setelah dikonfirmasi dengan jalur damai, Kim Samuel juga membagikan postingan di akun Instagram resminya. "Tiga tahun terakhir proses pengadilan telah sulit, tetapi telah menjadi waktu di mana saya bisa berpikir dan belajar banyak. Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya yang terdalam kepada Garnet (nama fandom) dan semua orang yang tidak melupakan dan menunggu saya selama hiatus yang panjang ini," tulisnya mengungkapkan permasalahannya dengan tuntas.

Sementara itu, setelah melakukan proses panjang mengenai kontrak, Kim Samuel kini meminta dukungan kepada penggemarnya untuk memberikan kesempatan menjalankan kariernya sebagai seorang penyanyi. Kim Samuel telah lama memimpikan bisa menyapa penggemarnya dengan lagu-lagu bagus dan penampilan hebat.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru