TREASURE Akui Ada Member yang Suka Kentut Saat Tampil di Atas Panggung, Siapa?
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Faktanya, mereka baru-baru ini mengungkapkan dalam siaran live bahwa mereka bahkan kentut saat tampil di atas panggung. Jihoon mengungkapkan pengalaman buruk yang berkaitan dengan kentut ini.

WowKeren - TREASURE memiliki cerita di balik layar yang paling lucu! Meskipun merupakan grup K-Pop muda, mereka tidak keberatan menghindari topik tertentu untuk melindungi imej mereka, yang paling lucu bisa dibilang tentang kentut.

Faktanya, mereka baru-baru ini mengungkapkan dalam siaran live bahwa mereka bahkan kentut saat tampil di atas panggung. Jihoon mengungkapkan pengalaman buruk yang berkaitan dengan kentut ini dengan gaya yang begitu lucu.

"Ada saat ketika kami kentut saat acara musik. Dengar, TREASURE, berhenti kentut saat kita tampil di atas panggung! Baunya sangat parah, aku mulai berkeringat dan tubuhku mulai membeku. Aku di atas panggung dan aku berpikir, 'Bau apa ini?' dan semua orang tampil sangat keras. Semua orang berpura-pura itu bukan mereka," kata Jihoon.


Yoshi sambil tertawa memberi tahu bahwa para member tidak sekeren yang terlihat ketika menampilkan versi rock "MMM" di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" Februari 2021 lalu. "Saat kami menyanyikan 'MMM' versi rock, saat kami harus berdiri... Aku mencium sesuatu. Seseorang melakukan [kentut] tepat sebelum bagianku!" serunya.

Yoshi meneruskan hingga akhir chorus tepat sebelum rapnya. Para member berada dalam lingkaran, berlutut tepat di samping satu sama lain. Pelakunya entah berada di dekat Yoshi atau mengeluarkan gas yang cukup kuat sehingga mencapainya dari mana pun dia berada.

Dia tidak bisa berbuat apa-apa selain tetap fokus karena giliran dia yang menghadap kamera selanjutnya. "Saat kami berbaring, aku mencium sesuatu tapi aku harus melakukan rap [jadi aku tidak bisa bereaksi]," tutur Yoshi.

Hingga saat ini, para member TREASURE masih belum mengetahui siapa yang kentut saat tampil. Namun, satu hal yang mereka jelaskan adalah bahwa itu bukan yang pertama atau terakhir kali terjadi: "Ada banyak momen seperti ini. Tiga dari sepuluh [performance]," ucap mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru