Han Ji Min Berbagi Tips Agar Terlihat Awet Muda, Ternyata Gampang dan Murah!
Instagram/roma.emo
Selebriti

Han Ji Min selalu memamerkan kecantikan alaminya dengan kilau yang tak terbantahkan. Ia kerap dipuji dan dicemburui karena kesan muda dan segar di wajahnya.

WowKeren - Sepanjang karirnya yang panjang, Han Ji Min menghiasi layar kecil dan layar perak dengan kecantikan dan bakat. Namun di usianya yang ke-40, aktris ini masih terlihat seperti baru memulai debutnya di televisi. Ia pun berbagi tips agar terlihat awet muda.

Aktris "A Year-End Medley" Han Ji Min selalu memamerkan kecantikan alaminya dengan kilau yang tak terbantahkan. Ia kerap dipuji dan dicemburui baik oleh sesama aktris maupun penggemar karena kesan muda dan segar di wajahnya.

Bagi aktris tersebut, kehidupan seseorang dapat dengan mudah tercermin di wajah orang itu. Ia menambahkan, "Mungkin itu sebabnya orang-orang mengatakan bahwa aku memiliki kesan wajah yang bagus. Begitu kalian percaya pada teori ini, sulit untuk marah karena secara otomatis akan mencerminkan kesan orang tersebut."


Han Ji Min kemudian mengungkapkan rahasianya untuk tetap awet muda dan bersinar, yaitu menjadi positif dan lebih sering tertawa. Memiliki kesan wajah yang bagus juga dapat dianggap memiliki kulit dan gaya hidup yang bagus, sehingga aktris tersebut memastikan bahwa dia selalu bahagia dan termotivasi untuk merasa muda.

Melihat sudut kecantikan Han Ji Min, ada tiga item holygrail yang akan selalu diletakkan dengan indah di mejanya. Benda-benda itu adalah semprotan face mist, lotion dan masker wajah. Untuk menjaga kelembapan kulit, Han Ji Min dengan rajin menyemprotkan face mist ke wajahnya. Dia juga mengoleskan lotion, bahkan ketika dia di rumah dan tidak ada jadwal sama sekali.

Saat wajahnya bengkak, dia melawannya dengan senjata favoritnya, cuka pisang. "Wajahku sangat mudah bengkak," kata aktris itu, "Itulah mengapa aku berusaha keras untuk mendetoksifikasi tubuhku." Han Ji Min merekomendasikan minum cuka untuk mendetoksifikasi tubuh dan mengurangi bengkak.

Tips lain dari aktris ini untuk membuang racun di tubuhnya adalah dengan pergi ke sauna. "Selama acara-acara penting, aku memastikan bahwa aku mengeluarkan semua racun dan kotoran yang tidak diinginkan dari tubuhku," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait