Ahn Jae Hyun Mendadak Posting Foto Pernikahan, dengan Siapa?
Selebriti

Ahn Jae Hyun tiba-tiba mengunggah foto sepasang pengantin pria dan wanita tapi tak menunjukkan wajah mereka. Foto tersebut memiliki keterangan dengan semanggi berdaun empat dan sebuah cincin.

WowKeren - Ahn Jae Hyun mengejutkan banyak orang setelah tiba-tiba memposting foto pernikahan di media sosialnya setelah lebih dari dua tahun menceraikan mantan istrinya, Ku Hye Sun. Postingan ini pun menimbulkan kecurigaan bahwa akgtor tersebut telah menikah lagi.

Pada Agustus 2019, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bercerai setelah masa pernikahan yang singkat bersama. Setelah lebih dari 2 tahun, hingga sekarang, mereka berdua belum berkencan secara terbuka dengan siapa pun.

Namun pada 16 Januari, Ahn Jae Hyun tiba-tiba mengunggah foto sepasang pengantin pria dan wanita tapi tak menunjukkan wajah mereka. Foto tersebut memiliki keterangan dengan semanggi berdaun empat dan sebuah cincin.

Sontak, netizen menyebut aktor tersebut menikah lagi setelah lebih dari dua tahun bercerai dengan mantan istrinya. Sedangka yang lain masih bertanya-tanya apakah sosok pengantin pria dalam foto itu adalah Ahn Jae Hyun.


Ahn Jae Hyun Mendadak Posting Foto Pernikahan, dengan Siapa?

Source: Kbizoom

"Apakah kamu sudah menikah atau semacamnya?" komentar netizen. "Apa itu kamu?" kata netizen lainnya. :Kamu menikah dengan siapa?" ujar yang lain. Berita ini menduduki peringkat No 1 dalam daftar berita terpanas di Naver portal pagi ini (17 Januari).

Namun, kebenarannya diklarifikasi oleh Ahn Jae Hyun sendiri di Instagram story. Secara khusus, aktor tersebut memposting klip pengantin dengan ucapan, "Yong-ah, selamat telah menikah".

Jadi, Ahn Jae Hyun rupanya pergi ke pernikahan seorang kenalannya, bukan menikah lagi setelah lebih dari dua tahun bercerai dengan Ku Hye Sun. Sementara itu, hubungan mantan pasangan suami istri tersebut belum menunjukkan perbaikan hingga sekarang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait