Mijoo Eks Lovelyz Ungkap Tipe Ideal dan Sebut Mantan Pacar Bajingan
Selebriti

Mijoo memenangkan Female Rookie of the Year di MBC Entertainment Awards 2021 yang diadakan pada malam hari itu. Setelah mendengar Lee Yong Jin bertanya, apakah ia berpikir untuk menjadi MC.

WowKeren - Lee Mijoo menarik perhatian saat menjawab berbagai pertanyaan, mulai dari pindah ke agensi baru hingga tipe idealnya. Mantan member girl grup Lovelyz tersebut juga berbicara tentang mantan pacarnya, yang tak meninggalkan kesan baik.

Tampil dalam video "Turkids on the Block" yang dirilis pada 14 Januari, Mijoo memulai video dengan mengatakan, "Perkenalanku dulu adalah 'Aku Mijoo Lovelyz', tapi sekarang aku hanya mengatakan 'Aku Mijoo,'" menyiratkan tentang bubarnya grupnya.

Ketika Lee Yong Jin bertanya, "Bagaimana bisa bekerja bersama orang-orang berpendidikan tinggi seperti itu?", Mijoo menjawab, "Kami berkomunikasi dengan baik dan tidak bisa berhenti berbicara. Kami menemukan satu sama lain menarik. Mereka mungkin tidak mengerti apa yang aku katakan atau aku mungkin tidak mengerti mereka."

Awal November tahun lalu, Mijoo pindah ke Antenna, agensi yang menaungi komedian Yoo Jae Seok. Selain itu, Lee Yong Jin berkata, "Hari ini (29 Desember) adalah hari MBC Entertainment Awards. Apa kamu mendapatkan nominasi? Misalkan kamu tidak memenangkan Penghargaan Pendatang Baru. Jadi mengapa kamu tidak mengucapkan pidato penerimaanmu seolah-olah kamu memenangkannya di sini?"



Mijoo Eks Lovelyz Ungkap Tipe Ideal dan Sebut Mantan Pacar Bajingan

Source: Kbizoom

Sebagai tanggapan, Mijoo berkata, "Aku belum mendengar berita apakah saya dinominasikan atau belum. Aku tidak menaikkan ekspektasi yang tinggi untuk itu." Kemudian ia memberikan pidato penerimaan dengan latar memenangkan Penghargaan Pendatang Baru yang dibuat oleh Lee Yong Jin.

Akhirnya, Mijoo memenangkan Female Rookie of the Year di MBC Entertainment Awards 2021 yang diadakan pada malam hari itu. Setelah mendengar Lee Yong Jin bertanya, "Pernahkah kamu berpikir untuk menjadi MC wanita?", Mijoo berkata, "Aku sedang mempersiapkan untuk itu. Aku telah mempelajari idiom dan peribahasa akhir-akhir ini."

Ketika ditanya, "Kapan hubungan terakhirmu?", Dia berkata, "Sudah cukup lama. Aku rasa kami putus di musim dingin. Karena bajingan itu dipindahkan pada orang lain." Mengenai tipe idealnya, Mijoo berkata, "Aku suka pria yang terlihat cantik ketika mereka tersenyum. Dan dia harus menyukaiku. Aku ingin dia memiliki tinggi lebih dari 180cm dan memiliki kulit yang cerah. Aku tidak terlalu suka pria berotot."

Ketika Lee Yong Jin bertanya, "Apa kamu cantik alami?", Mijoo bereaksi, mengatakan, "Kenapa kamu menanyakan pertanyaan ini? Kenapa kamu menanyakan ini? (tertawa) Ini privasiku." Sebagai tanggapan, Lee Yong Jin menunjuk ke naskah dan berkata, "Ini adalah pertanyaan yang tertulis di sini."

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts