An Yea Won Ungkap Rasanya Tak Dipilih Cha Hyun Seung di 'Single's Inferno'
Instagram/yeah.w__
TV

Banyak penonton 'Single's Inferno' yang berharap Cha Hyun Seung akan memilih Ahn Yea Won untuk dibawa ke hotel Surga. Pasalnya cowok itu pernah memuji kepribadian Ahn Yea Won.

WowKeren - Berbagai momen dalam "Single's Inferno" hingga kini masih menarik untuk dibicarakan meskipun programnya sudah tamat. Salah satunya adalah momen ketika Ahn Yea Won dan Cha Hyun Seung saling menggoda.

Banyak yang berharap Cha Hyun Seung akan memilih Ahn Yea Won untuk dibawa ke hotel Surga. Pasalnya cowok itu pernah memuji kepribadian Ahn Yea Won. Namun Cha Hyun Seung malah memilih membawa Freezia.

Di episode terakhir "Single's Inferno", Cha Hyun Seung juga membuat banyak penonton kecewa karena ia tetap memilih Freezia. Untungnya Ahn Yea Won tetap mendapatkan pasangan yang tak lain adalah Jun Sik.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, An Yea Won mengungkap perasaannya ketika tidak dipilih oleh Cha Hyun Seung. "Aku sudah berpikir tidak akan dipanggil. Karena pada saat itu, semuanya seperti ..." ujar Ahn Yea Won.



"Semua orang sibuk mendekati atau mengenal satu sama lain, dan itu yang tidak aku kuasai. Aku mulai terbiasa dengan pulau neraka. Aku tidak berharap banyak karena tidak mencoba untuk mengesankan siapa pun, tetapi aku hanya bercanda," imbuh Ahn Yea Won.

"Ternyata banyak yang menyukainya. Jadi ketika aku mengetahui orang-orang menyukaiku karena menjadi diriku sendiri, aku jadi seperti, 'Mengapa meskipun ...' Itulah yang kupikirkan," tutur Ahn Yea Won.

An Yea Won sebelumnya juga membahas tentang jatah layarnya yang sedikit dibandingkan peserta cewek "Single's Inferno" lainnya. Tim produksi lebih banyak memperlihatkan percintaan Freezia, Shin Ji Yeon dan Kang So Yeon.

Ahn Yea Won mengungkap alasannya tidak banyak mendapatkan jatah layar di "Single's Inferno". "Aku tipe orang yang menjalin hubungan setelah lama melihat orang itu. Jadi aku tidak terlalu berbicara tentang berkencan," ungkap Ahn Yea Won.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts