Akting Kim Hye Yoon di 'Snowdrop' Tuai Pujian Selangit Meski Karakternya Dibenci
Instagram/jtbcdrama
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Pemirsa menyoroti kemampuan akting Kim Hye Yoon dalam episode terbaru 'Snowdrop' yang tayang pada Minggu (16/1). Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kemampuan akting Kim Hye Yoon di episode terbaru "Snowdrop" menjadi perbincangan penggemar. Ia dianggap mampu menunjukkan adegan emosional dengan sangat alami.

Adegan yang dimaksud di sini adalah ketika karakter Kim Hye Yoon yang bernama Gye Bun Ok mengancam Eun Yeong Roo (Jisoo BLACKPINK / Black Pink) dengan pistol. Hal ini ia lakukan agar bisa menyelamatkan Kang Chung Ya (Yoo In Na) dan Joo Gyeok Chan (Kim Min Kyu) yang sedang ditahan Lim Soo Ho (Jung Hae In).

Meski Direktur Aula Pi Seung Hee (Yoon Se Ah) marah besar saat melihat aksinya, Gye Bun Ok sama sekali tak berniat untuk menurunkan pistol tersebut. Dia bahkan menarik pelatuk pistolnya dan berniat untuk membunuh Direktur Pi Seung Hee.

Untungnya, tidak ada satu peluru pun di pistol tersebut sehingga Direktur Pi Seung Hee selamat. Setelah itu, Gye Bun Ok terlihat menangis sedih karena mengenang kehancuran keluarganya usai sang kakak terlibat dengan gerakan mata-mata Korea Utara.


Meski adegan ini sukses membuat penonton emosi, mereka juga tak bisa menahan pujiannya pada Kim Hye Yoon. Aktris 25 tahun ini dinilai memiliki kemampuan akting mumpuni hingga terlihat sangat nyata.

"Dia adalah aktris yang luar biasa. Dia bisa membuat kalian membenci karakternya," ujar seorang netizen. "Dia memerankan Bun Ok dengan sangat baik! Aku tidak tahan melihat perannya di 'Snowdrop', tapi itulah yang membuat kemampuan aktingnya terlihat unik," imbuh netizen yang lain.

"Semua emosinya tersampaikan, mulai dari marah, bingung, sedih dan merasa kehilangan," kata netizen yang lain. "Dia aktris yang sangat hebat," tambah yang lain. "Fakta bahwa aku membenci karakternya menunjukkan betapa hebatnya dia sebagai aktris," timpal yang lain.

"Setiap kali aku melihat Kim Hye Yoon memerankan karakter yang menyebalkan, aku benar-benar membencinya. Tapi itu juga menunjukkan bahwa dia adalah aktris yang luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 Februari mendatang. Nantinya slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts