Fuji Pilu Ngaku Kangen Vanessa Angel-Bibi di Momen Ziarah, Sempat Kompak Bareng Fadly Kenang Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal,Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Curhat pilu kangen sembari bagikan momen ziarah makam Vanessa-Bibi, sebelumnya Fujianti Utami sempat kenang momen ini kompak dengan unggahan sang kakak Fadly Faisal.

WowKeren - Kehilangan sosok yang berharga dalam hidup untuk selama-lamanya tentu bukanlah hal yang mudah. Perasaan kosong dan kerinduan bisa datang tiba-tiba dan menyisakan duka mendalam yang kembali mengiris hati. Agaknya perasaan ini yang masih menyelimuti hati keluarga selepas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam sebuah kecelakaan.

Salah satu yang paling terpukul atas meninggalnya mereka adalah Fujianti Utami, adik perempuan almarhum Bibi. Fuji bahkan selalu berderai air mata jika harus mengenang sosok kakak dan kakak ipar yang disayanginya ini.

Baru-baru ini Fuji pun kembali mengungkapkan kerinduannya. Curhat pilu ini disampaikan seraya mengunggah foto momen ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Fuji nampak mengunggah pusara kedua orang yang dicintainya ini. “Hi, I miss u (aku merindukanmu),” ungkapnya.

Fuji Pilu Ngaku Kangen di Momen Ziarah Makam Vanessa-Bibi, Sempat Kompak Bareng Fadly Kenang Ini

Insta Stories Fuji



Namun sebelum itu ia sempat mengenang satu momen yang mungkin tak terlupakan dari hidup mendiang Vanessa Angel yakni saat dirinya tersandung kasus hukum. Fuji lantas mengenang momen tepat satu tahun lalu saat Vanessa dinyatakan bebas murni.

Sedikit bicara banyak aksi,” tulis Fuji bak menyanjung kinerja sang kuasa hukum.

Rupanya unggahan yang sama juga mejeng di Insta Stories adik Bibi lainnya yakni Fadly Faisal. Fadly tak hanya kompak mengenang momen kebebasan murni sang kakak ipar namun juga menyoroti aura bahagia di wajah Vanessa Angel kala itu. “Seneng banget mukanya,” ujar Fadly.

Fuji Pilu Ngaku Kangen di Momen Ziarah Makam Vanessa-Bibi, Sempat Kompak Bareng Fadly Kenang Ini

Insta Stories Fuji dan Fadly

Seperti diketahui bahwa Fuji dan Fadly memiliki kedekatan yang sangat erat dengan sang kakak ipar, Vanessa Angel. Mereka bahkan juga selalu setia mendampingi Vanessa di masa-masa sulitnya. Bahkan beberapa waktu lalu video lawas keluarga Bibi temani Vanessa saat sidang kembali viral. Warganet dibuat terenyuh sekaligus salut dengan kekompakan keluarga Fuji dan kedekatannya dengan Vanessa Angel.

Tak heran jika kepergian Vanessa membuat Fuji begitu terpukul. Meski sudah terlihat ceria, namun Fuji disebut masih sering menangis sendiri diam-diam saat merindukan kakak dan kakak iparnya.

“Pas mamski mau pulang, mamski nyari hp ke (lantai) atas soalnya habis mandiin Gala. Di atas udah nggak ada orang mamski kaget ada Fuji, dia lagi gini (menunduk sembari nangis sesenggukan), bayangin deh bayangkan. Anak itu setegar itu loh di depan kita pas belum pamit kayak santai bahagia. Langsung mamski kaget ‘loh Fuji kenapa nangis’ ‘aku kangen mamski’ katanya, kasihan loh dia. Terus aku peluk aku cium pipinya Fuji,” cerita Emma Waroka sahabat Vanessa Angel.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts