Cerita Cha Hyun Seung Terus Digoda Peniel BTOB Karena Tak Pilih An Yea Won di 'Single's Inferno'
YouTube/An YeaWon
TV

Tidak menjadi pasangan di akhir reality show kencan 'Single's Inferno', Cha Hyun Seung sampai digoda Peniel BTOB habis-habisan karena memilih Freezia daripada An Yea Won.

WowKeren - Meski tidak keluar sebagai pasangan di reality show kencan "Single's Inferno", sebagian pemirsa mendukung dancer Sunmi, Cha Hyun Seung dengan An Yea Won. Bahkan keputusan Cha Hyun Seung tidak memilih An Yea Won sempat menggegerkan dunia maya sampai-sampai diprotes Peniel BTOB.

Di akhir "Single's Inferno", Cha Hyun Seung menghampiri Freezia (Song Ji A) yang sebelumnya sempat ia ajak ke Pulau Surga. Sedangkan An Yea Won berakhir dengan Kim Jun Sik. Padahal Cha Hyun Seung dan An Yea Won sempat berbagi momen manis sekali yang begitu membekas di hati pemirsa.

Baru-baru ini, keduanya muncul dalam video di kanal YouTube An Yea Won. Dalam video tersebut, mereka bahkan membicarakan alasan Cha Hyun Seung tidak memilih An Yea Won ke Pulau Surga setelah tampak begitu terpesona.

An Yea Won tidak menghindari pertanyaan itu dan langsung berkata pada Cha Hyun Seung, "Mengapa kamu tidak pergi ke Pulau Surga bersamaku?"

Meski menikmati obrolannya dengan An Yea Won, Cha Hyun Seung menceritakan bahwa ia kurang waktu bersama dengan wanita itu. "Jadi kita berbicara di kafetaria/restoran, tapi kita tidak berbicara lagi sejak itu, seperti percakapan nyata. Maksudku, aku memang merasa kamu memang orang yang sangat menawan," akunya.


Tak sampai di sana saja, Cha Hyun Seung melupakan penampilannya yang sangat tampan karena minder dengan kedekatan An Yea Won dan Kim Jun Sik. Namun di sisi lain ia ingin mengobrol dengan Freezia yang sebelumnya mabuk laut saat mereka pesiar. Meski tidak memilih An Yea Won, dancer itu selalu memikirkannya.

"Kupikir kamu mungkin tidak tertarik padaku. Aku pun melihatmu dengan Jun Sik saat itu," ungkap Cha Hyun Seung. "Kamu dan Jun Sik pergi ke Pulau Surga, dan aku bertanya-tanya, 'Apa yang terjadi di antara kalian berdua.'"

Mereka berdua lantas bercanda jika keadaan berbeda, barangkali Cha Hyun Seung dan An Yea Won bisa memilih satu sama lain di "Single's Inferno". Namun siapa yang menyangka bahwa keputusan Cha Hyun Seung membuatnya diolok-olok oleh rekan-rekan kerjanya. Termasuk para idol yang belum pernah bekerja sama dengannya pun ikut bertanya.

Di akhir video Cha Hyun Seung berkata bahwa Peniel memprotes karena ia tidak memilih An Yea Won. "Peniel BTOB yang paling sering menggodaku karena tidak memilihmu. Setiap kali bertemu dengannya 90 persen dia akan membahas mengapa aku tidak memilihmu. Jadi aku aku memintanya untuk diam," tuturnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru