Belum Nikah, Luna Maya Sempat 'Minder' Merasa Tak Disukai Calon Mertua
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membicarakan kisah percintaannya yang tak seberuntung kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Luna awalnya sempat menyalahkan diri sendiri karena tak kunjung menikah.

WowKeren - Luna Maya terus ditanya soal pasangan di usia 38 tahun. Namun menurut Luna, memang tak semua orang beruntung dalam hal percintaan, termasuk dirinya.

"Kan ada orang yang beruntung di pekerjaan, ada yang beruntung di percintaan, ada yang beruntung di pekerjaan dan percintaan," ujar Luna saat ditanya Titi Kamal. "Ada bahkan yang sangat beruntung sekali tapi dia lonely-nya setengah mati."

Luna Maya pun mengaku pernah berpikir bahwa dirinya terlalu pemilih hingga tidak kunjung menikah. Bintang film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" ini juga merasa bukan calon yang disukai orangtua para pria karena masa lalunya.

"Gua terus terang ya, gue sampai di titik mungkin gue dulu berpikir 'Kok gue nggak kawin-kawin, kok gue nggak nemuin ini (jodoh). Apa mungkin gue telalu picky, apa mungkin begini begitu'," tutur Luna. "Kalo dulu gini 'Iya ya pantesan aja, ya siapa sih, orangtua mana sih, yang mau anaknya pacaran sama gue'."


"Banyak lah, Lun," timpal Titi Kamal. "Nah sekarang loe ngomong gitu, tapi kan buktinya ada hubungan gue yang kandas karena masalah gue. Jadi gue selalu berpikir 'Oh jangan-jangan gue ya'," terang Luna.

Seiring berjalannya waktu, Luna Maya tak mau terus menyalahkan diri sendiri. Ia juga meyakinkan bahwa semua orang layak dan berharga untuk satu sama lain.

"Tapi ternyata di sini gue berpikir, ya nggak meant to be aja. Bukan salah dia, bukan salah gue, bukan salah siapa-siapa, bukan salah orangtua," kata Luna. "It's just life. It doesn't meant gue nggak meant to be each other untuk para mantan gue dan mereka juga ke gue."

"Tapi apakah itu suatu hal yang bikin kita nggak worth it? Nggak juga," sambungnya. "Mau laki-laki, mau perempuan, you are worth it. Kalian punya sesuatu yang berharga yang bisa dibanggakan oleh diri kalian sendiri. You have to believe that."

Kini Luna Maya merasa tidak apa-apa belum menikah. "Dan gue sekarang di tahap gini, nggak papa juga kok," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait