Teuku Wisnu 'Tutupi' Aurat Para Tamu di Acara Syukuran Akikah Ukkasya Sontak Dipuji Selangit
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Sikap Teuku Wisnu saat membagikan sederet foto para tamu undangan yang menghadiri acara syukuran hingga akikah di kediaman Zaskia Sungkar dan Irwansyah jadi buah bibir.

WowKeren - Aktor tampan Teuku Wisnu mendadak jadi buah bibir di jagat maya belum lama ini. Namun kali ini bukan lagi soal jokes receh ala bapak-bapak yang biasa dituliskannya, melainkan sikap yang ditunjukkannya saat mengunggah foto para tamu di acara Zaskia Sungkar.

Sebelumnya diketahui bahwa Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja mengadakan sebuah acara di hunian megah mereka. Acara itu sendiri disebut Kia untuk merayakan momen ulang tahun pernikahan, akikah sang buah hati Ukkasya sekaligus acara syukuran huniannya.

Alhamdulillah syukuran anniversary , syukuran Rumah , syukuran Aqiqah ukkasya yg tertunda. akhirnya bisa kesampaian juga hari ini. makasih buat semua yg hadir dan berkenan nunggu hasil swab masyaAllah makasih banyakkk,” tulis Zaskia Sungkar di akun Instagram prbadinya.

Sementara itu foto para tamu undangan kala itu juga dibagikan oleh sang adik ipar Teuku Wisnu. Namun unggahan Wisnu menuai sorotan berbeda dari publik.

Wisnu terlihat membagikan sederet foto yang berisi para tamu undangan di acara Kia dan Irwan. Seperti biasa, Wisnu menuliskan candaannya tentang kondisi acara kala itu.


Beginilah nasib para bapak kalo nganterin bini sama anak. Kadang kita mah bingung mau ngapain yang penting mah ngikut aja. Nyampe sana mah ngeliatin aja…. Ada yg sama??” celetuknya.

Namun yang mencuri banyak perhatian rupanya adalah sikap Wisnu yang mengedit foto ibu-ibu tamu undangan dalam unggahannya. Suami Shireen Sungkar memilih menutupi aurat mereka dengan gambaran sehingga para ibu-ibu dalam foto tersebut nampak seperti berhijab.

Teuku Wisnu \'Tutupi\' Aurat Para Tamu di Acara Syukuran Akikah Ukkasya Sontak Dipuji Selangit

Instagram/@teukuwisnu

Rupanya perlakuan Wisnu ini lah yang kemudian heboh menjadi perbincangan di kolom komentar. Ayah tiga anak tersebut sontak mengantongi pujian selangit.

Slide terakhir @teukuwisnu . MaaSyaaAllah dibantu diedit bagus banget, agar tidak ada yang terlihat auratnya,” sebut akun @riky******. “Salut, mantap park wisnu, auratnya yg perempuan diedit, supaya tak nampak,” sahut @syifa******.

Maa sya Allah Respect bgt sm abng wisnu yang peduli sm aurat perempuan,” ujar akun @kiaa*****. “Di edit dong biar aurat ga keliatan, MasyaAllah bgt park wish new, salutt,” seru @meita****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait