Komentar Ririe Fairuz Di Postingan Anya Geraldine Pemeran Lydia 'Layangan Putus' Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti
Demam Layangan Putus

Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus, berhasil menyita perhatian warganet karena terlihat menanggapi postingan Anya Geraldine selaku pemeran Lydia di serial 'Layangan Putus'.

WowKeren - Belakangan ini nama Anya Geraldine ramai menjadi perbincangan gara-gara aktingnya di webseries "Layangan Putus". Di serial tersebut, Anya didapuk menjadi pemeran utama yang bernama Lydia Danira.

Yang mana dalam ceritanya, Lydia ini merupakan wanita selingkuhan Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian. Sementara Aris sendiri sudah memiliki istri bernama Kinan yang diperankan oleh Putri Marino.

Lantas baru-baru ini Anya kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia mengunggah sebuah foto yang sedang memegang baby stroller.


"Maaf mas, prioritasku bukan kamu lagi. Tapi dia," kata Anya Geraldine dikutip pada Selasa (18/1). Postingan Anya tesrebut lantas langsung menjadi perbincangan warganet hingga diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Hingga kemudian tampak di kolom komentar mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus tampak turut mengomentari postingan akun gosip tersebut. Tak banyak kata yang ia tulis di sana selain hanya tiga emotikon tertawa sampai menangis.

Kendati begitu, komentar tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyambung-nyambungkan kisah "Layangan Putus" dengan kehidupan Fairus.

"Kinan versi nyata, semoga nantinya mba @ririe_fairus layangannya nggak akan pernah putus lagi. Semoga nggak ada lagi Lidya Lidya di luaran sana," tulis seorang netter. "@ririe_fairus the real Kinan. The real Lydia-nya nggak punya malu banget ya si Nissa Sabyan," timpal lainnya. "@ririe_fairus korban Lidya di dunia nyata. Semoga tuhan membalas semua dengan adil. Amin," sahut akun lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts