Dikenal Ceria, Mijoo Klarifikasi Foto Tonjolkan Ekspresi Sedih Paling Terbaik
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Sejauh ini, Lee Mijoo tidak pernah gagal untuk membuat pemirsanya terus menerus tertawa dan mendapatkan energi positif dengan candaannya, namun ia justru memperlihatkan ekspresi sedih di salah satu foto.

WowKeren - Selama ini, keceriaan yang ditimbulkan oleh Lee Mijoo terus memberikan energi positif kepada publik. Namun, baru-baru ini ia justru mengklarifikasi tentang fotonya yang memiliki raut wajah sedih.

Seperti diketahui, kepribadian Mijoo sebagai komedian semakin menonjol seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, ketika fotonya yang "sedih" beredar di internet, ia melangkah dan mengklarifikasi cerita di baliknya.

Mijoo baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah 1st Look dan juga melakukan wawancara untuk channel YouTube. Wawancara berpusat di sekitar penggemar yang mengirimkan foto momen klasik Mijoo dan memberikan konteks di mana dia tampak sedih.

Awal tahun 2022 ini, semua member Lovelyz kecuali Baby Soul meninggalkan Woollim Entertainment. Mijoo baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Antenna Music. Setelah resmi menandatangani kontrak dengan agensi, Mijoo mengambil beberapa foto profil terbaru untuk konten mereka. Foto ini adalah salah satu potret resminya! Dia berbagi bahwa sebagai anggota baru agensi tempatnya memulai awal yang baru, Mijoo ingin menunjukkan sisi baru dirinya kepada penggemar yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

"Aku ingin menunjukkan lebih banyak sisiku sekarang setelah aku pindah ke Antenna Music. Salah satu sisi yang pertama kali dirilis adalah gambar berekspresi sedih ini," ungkap Mijoo menjelaskan.


Dia kemudian menjelaskan bagaimana ekspresi sedih ini seperti yang diharapkan selama sebagian besar pemotretan. Ia bahkan harus mengosongkan pikirannya dan menatap tajam ke kamera untuk mendapatkan uang.

Atas ekspresi yang mampu terbaca dengan jelas itu, Mijoo pun memberikan tips kepada pemirsanya supaya bisa menirukannya. Ternyata, hal itu mudah, hanya dengan menatap mata kosong.

"Saat mengambil foto ini, kalian tidak dapat memikirkan apa pun. Saat kalian melakukan editorial, mengambil gambar, kalian harus menatap kosong ke kamera dan menggambar rahang masing-masing. Tetapi lidah kalian harus menempel di bagian atas mulut. Beginilah cara kalian mendapatkan tampilan ini," tutur Mijoo kemudian.

Sementara itu, Mijoo datang dengan tips pemotretan itu yang dapat dilakukan oleh siapa saja. Mijoo telah memperlihatkan jiwa entertainer-nya sejak membintangi variety show.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait