Oma Dewi Sedih Polemik dengan Doddy Sudrajat Berlarut-Larut, Singgung Imej Menantu Sebelum Meninggal
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi tahan tangis saat bahas masalah dengan Doddy Sudrajat yang tak kunjung selesai, kenang sosok Vanessa Angel di matanya hingga singgung imej sang menantu sebelum meninggal

WowKeren - Polemik keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang memperebutkan hak wali atas Gala Sky Andriansyah masih bergulir hingga saat ini. Bahkan perseteruan yang sudah masuk ranah Pengadilan ini tak kunjung menemui titik terang. Tentu saja hal ini menaruh kesedihan mendalam di hati keluarga khususnya pihak Bibi Andriansyah yang kerap mengharapkan perdamaian dengan pihak sang besan.

Jarang buka suara, baru-baru ini tanggapan Oma Dewi yakni ibunda mendiang Bibi jadi sorotan soal polemik keluarganya dengan Doddy Sudrajat. Oma Dewi megaku sedih tak menyangka masalah yang terjadi tak kunjung terselesaikan.

“Saya sangat sedih banget ya, soalnya kan nggak nyangka banget sampai selarut-larut ini,” ucap Oma Dewi.

Oma Dewi mengaku sempat berpikiran bahwa anak dan menantunya telah kembali ke pangkuan Sang Pencipta dalam keadaan tenang. Terlebih imej Vanessa Angel sebelum meninggal telah kembali pulih di mata publik.


“Kita pikir anak-anak itu udah meninggal dengan bahagia kan. Orang-orang semua juga melihat kisah cinta mereka itu semuanya orang pada takjub kan, pada senang melihatnya. Si Vanessa ini meskipun gimana dulu udah baik namanya, dia udah bahagia sama suaminya sama anaknya,” singgung Dewi.

Karena itu Dewi tak kuasa menahan kesedihannya. Terlebih masa lalu Vanessa yang terbilang buruk justru kembali diungkit oleh pihak keluarganya. “Jadi kalau kayak sekarang itu terlalu larut-larut, dibuka lagi yang lama-lama sama keluarganya, saya sangat sedih,” aku ibunda Bibi Andriansyah.

Oma Dewi menahan tangis saat kembali mengenang sosok anak dan menantunya. Ia tak memungkiri kesedihan mendalam mereka rasakan setiap ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi hingga selalu berderai air mata.

“Kadang kita pergi ke makam sama papa itu nggak pengin nangis sebenarnya, tapi sampai di makam itu nggak tahan air mata berdua nangis. Sampai sekarang pun kita selalu gitu,” curhat Oma Dewi nyesek.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait