Kecelakaan Maut Terjadi di Balikpapan, Truk Alami Rem Blong Tabrak Sejumlah Kendaraan
Nasional

Persitiwa nahas berupa kecelakaan maut terjadi pada Jumat (21/1) pagi ini. Sebuah truk tronton diketahui mengalami rem blong sehingga menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

WowKeren - Pada Jumat (21/1) hari ini, terjadi sebuah peristiwa nahas yakni kecelakaan maut di Simpang Muara Rapak, Balikpapan. Dalam foto-foto yang beredar, tampak sejumlah kendaraan seperti angkutan kota dan mobil Ayla mengalami rusak.

Selain itu, terdapat juga sepeda motor dan sebuah mobil minibus hitam. Informasi awal yang didapat menyebutkan kecelakaan terjadi lantaran sebuah truk tronton yang mengalami rem blong saat berjalan di turunan.


Akibatnya, truk tersebut tidak mampu dikendalikan, sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang melintas di depannya. Melihat kejadian tersebut, sejumlah petugas gabungan, baik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), petugas Satlantas Polresta Balikpapan, Dinas Perhubungan (Dishub), juga terlihat mengevakuasi korban.

Dalam kecelakaan maut tersebut, dikabarkan menelan sejumlah korban meninggal. Namun hingga berita ini diterbitkan, belum dapat dipastikan jumlah korban yang ada. Hanya bisa dipastikan korban meninggal lebih dari satu orang.

Sementara itu, polisi dan relawan tampak mencoba mengevakuasi korban. Sebagian personel juga tampak mencoba melakukan pengaturan manual lalu lintas agar tidak memicu kemacetan. Kecelakaan lalu lintas itu disebut menjadi peristiwa laka di awal tahun 2022.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru