Kang Ha Neul Akui Tak Sama dengan Imejnya dan Ungkap Alasan Dirinya Jarang Stres
Selebriti

Selama wawancara, Kang Ha imej publiknya sebagai sosok yang baik hati dan berhati murni, dan apakah dia merasa stres karenanya. Aktor itu mengatakan kalau dirinya tidak seperti imejnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Kang Ha Neul melakukan wawancara dengan pers. Aktor kelahiran 1990 tersebut berbagi bahwa fakta bahwa dia adalah seorang introvert dan orang rumahan, yang membuatnya terhindar dari stres.

Selama wawancara, Kang Ha imej publiknya sebagai sosok yang baik hati dan berhati murni, dan apakah dia merasa stres karenanya. Bintang drama "When the Camellia Blooms" itu mengatakan kalau dirinya tidak seperti imejnya.

"Pertama, aku tidak benar-benar seperti itu. Aku tidak berusaha terlalu keras atau berpura-pura baik kepada orang lain. Aku hanya memiliki satu tujuan dalam hal cara menjalani hidupku, dan itu adalah untuk memastikan tidak ada yang cemberut karena aku," kata Kang Ha Neul.

Ia melanjutkan, "Aku percaya ada hal-hal yang lebih menyenangkan dalam hidup daripada hal-hal yang membuat stres. Tapi bohong untuk mengatakan bahwa aku tidak stres sama sekali. Aku manusia sama seperti orang lain, Anda tahu."


Kang Ha Neul Akui Tak Sama dengan Imejnya dan Ungkap Alasan Dirinya Jarang Stres

Source: SBS Star

Soal cara agar terhindar dari stres, Kang Ha Neul berkata, "Bagaimana aku menghilangkan stresku? Yah, aku tidak benar-benar mencoba untuk menghilangkannya, secara sadar. Namun, aku suka menghabiskan waktu dengan zonasi di pagi hari. Aku mengatur pikiranku kemudian. Ini adalah motivasi untukku untuk memiliki hari yang baik juga."

Kemudian, Kang Ha Neul mengungkapkan mengapa menurutnya dia mendapat lebih sedikit stres daripada beberapa orang lain di luar sana. "Jika aku hidup dengan pola pikir bahwa 'Aku harus bersikap seperti ini dan itu di depan semua orang.', maka aku mungkin akan stres, tapi aku tidak berpikir seperti itu. Itu mungkin salah satu alasan mengapa aku tidak memiliki tekanan besar dalam diriku."

Aktor tersebut melanjutkan, "Juga, aku tidak banyak bertemu dan bergaul dengan orang-orang. Aku hampir hanya bertemu orang-orang di lokasi syuting. Dengan begitu, aku bisa lebih menjauhkan diri dari stres. Aku biasanya di rumah. Ketika aku keluar, biasanya untuk syuting. Aku seorang introvert total dan juga orang rumahan. Aku mendapat INFP pada tes kepribadian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait